Santai

Seoul Vibe Peringkat Satu! Ini Daftar Top Film Netflix Hari Ini di Indonesia

Seoul Vibe Peringkat Satu! Ini Daftar Top Film Netflix Hari Ini di Indonesia

MOMSMONEY.ID - Film-film yang tayang di platform streaming Netflix selalu mendapat perhatian penonton. Film-film terbaru juga terus disajikan untuk menghibur para pengguna platform streaming ini.

Beberapa judul film terbaru di Netflix bahkan tak jarang masuk dalam jajaran top film Netflix lantaran banyak ditonton oleh pengguna layanan streaming ini.

Baca Juga: Ada 3 Film Terbaru Netflix Rilis Minggu Ini! Simak Daftarnya di Sini!

Berikut adalah daftar judul film yang berhasil masuk dalam jajaran teratas top film Netflix hari ini di Indonesia.

Seoul Vibe

Dalam beberapa hari ini, seluruh pengguna sosial media kembali ramai dengan film Korea terbaru yang dirilis Netflix. Seoul Vibe adalah film Korea terbaru yang meraih popularitas tinggi setelah dirilis pada Jumat, 26 Agustus kemarin.

Film yang dibintangi Yoo Ah In ini mengikuti kisah para pembalap dan mekaniknya dalam melakukan penyamaran untuk membongkar kasus money laundry di tahun 1988.

Me Time

Dibintangi oleh Kevin Hart dan Mark Wahlberg, film komedi terbaru Netflix ini akan mengikuti kisah keduanya dalam menikmati waktu liburan setelah bertemu kembali dalam sebuah petualangan ulang tahun yang liar.

Kekocakan keduanya berhasil menarik perhatian penonton dan membuat film Me Time menduduki peringkat kedua top film Netflix hari ini di Indonesia.

Baca Juga: Jangan Lewatkan 4 Serial Terbaru Netflix yang Tayang hingga Akhir Agustus 2022 Ini!

The Next 365 Days

Kelanjutan kisah hubungan antara Massimo dan Laura ini masih menarik perhatian penonton untuk menonton film ketiga dari film 365 Days yang berjudul The Next 365 Days.

Dalam filmnya kali ini, hubungan keduanya kembali menghadapi beberapa masalah terkait masalah kepercayaan dan orang ketiga, yang membuah hubungan keduanya berada di ujung tanduk.

The Mummy

Film dari tahun 2017 yang tayang di Netflix ini juga berhasil masuk dalam peringkat keempat top film Netflix hari ini. Petualangan berburu harta karun yang dilakukan seorang tentara tanpa sengaja membangunkan kembali ratu kuno Mesir yang telah lama menunggu untuk dibangunkan. Ia berniat untuk membalaskan dendamnya pada dunia yang tidak adil dengan hidupnya di masa lalu.

Umma

Di peringkat kelima, ada film berjudul Umma yang memiliki genre horor. Dibintangi oleh Sandra Oh, film Umma menceritakan tentang kisah supernatural yang menghampiri sebuah keluarga di Amerika. Hal tersebut terjadi ketika abu ibu dari sang ibu yang telah meninggal dipindahkan ke rumah mereka. Kejadian mistis dan supernatural pun terus mengancam kehidupan keluarga ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News