Santai

Seo Hyun Jin Jadi Pengacara di Why Her, Ini 5 Drakor Lain yang Pernah Dibintanginya

Seo Hyun Jin Jadi Pengacara di Why Her, Ini 5 Drakor Lain yang Pernah Dibintanginya

MOMSMONEY.ID - Nama aktris Seo Hyun Jin merupakan nama seorang aktris Korea yang tidak perlu diragukan kemampuan aktingnya.

Seo Hyun Jin berhasil memerankan beragam karakter dalam drama Korea yang pernah ia bintangi. Tak terkecuali karakter pengacara ambisius yang ia tampilkan dalam drama terbarunya berjudul Why Her?

Baca Juga: Khusus Dewasa, 4 Drama Korea Ini Miliki Rating 19+!

Ternyata bukan hanya drama Why Her? Saja yang pernah ia bintangi dan menjadi populer. Berikut ini adalah beberapa daftar drama Korea populer yang juga pernah dibintangi oleh Seo Hyun Jin.

Another Miss Oh

Another Miss Oh merupakan salah satu drama Korea populer yang karakter utama perempuannya diperankan oleh Seo Hyun Jin. Drama romantis di tahun 2016 ini menceritakan tentang seorang perempuan dengan nama sama, yaitu Oh Hae Young, yang menjadikan keduanya harus berbagi takdir percintaan dengan pria yang sama. Selain Seo Hyun Jin, drama ini juga dibintangi oleh Eric Mun dan Jeon Hye Bin.

The Beauty Inside

Masih bermain dalam genre romantis, kali ini aktris Seo Hyun Jin beradu peran bersama aktor Lee Min Ki pada drama berjudul The Beauty Inside.

Drakor The Beauty Inside ini memiliki cerita cinta menarik di mana menceritakan tentang kisah cinta antara aktris dan seorang sutradara yang mengalami kesulitan untuk mengenali wajah.

Sedangkan sang aktris mengalami fenomena aneh yang membuatnya berubah penampilan setiap satu bulan sekali.

Baca Juga: 4 Drakor yang Dibintangi Aktor Lee Jae Wook Selain Alchemy of Souls!

You Are My Spring

Bersama dengan Kim Dong Wook, aktris Seo Hyun Jin juga menjadi pemeran utama wanita dalam drama thriller ini.

Ceritanya mengikuti kisah seorang pekerja di hotel dan psikiater dengan trauma yang terlibat dalam sebuah kasus pembunuhan.

Tanpa disadari keduanya pun juga mulai saling jatuh cinta di tengah-tengah usaha untuk menyelesaikan kasus pembunuhan.

Temperature of Love

Drama Korea populer lainnya yang juga dibintangi oleh aktris Seo Hyun Jin adalah drama dengan judul Temperature of Love.

Setelah melakukan chatting secara online, seorang penulis dan juga seorang chef memutuskan untuk bertemu dengan satu sama lain.

Namun kemudian mereka menyadari bahwa mereka tidak saling mengenal satu sama lain. Drama ini juga dibintangi oleh Yang Se Jong, Kim Jae Wook, dan Jo Boo Ah.

Black Dog

Dalam drama Korea yang satu ini, aktris Seo Hyun Jin memerankan karakter seorang guru baru di sebuah sekolah.

Ia merupakan guru baru yang baru saja mendapatkan kesempatan mengajar sebagai guru honorer di sebuah sekolah.

Tanpa ia sadari bahwa menjadi guru merupakan pekerjaan yang penuh perjuangan terutama dalam mengurus murid dan juga kepentingan sekolah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News