HOME, Santai

Semprotkan Parfum di 5 Titik Tubuh Ini, Dijamin Wangi Seharian

Semprotkan Parfum di 5 Titik Tubuh Ini, Dijamin Wangi Seharian

MOMSMONEY.ID -  Parfum dapat digunakan sebagai pelengkap dan penunjang penampilan seseorang. Dengan menggunakan parfum kepercayaan diri seseorang dapat meningkat.

Namun, tak semua parfum bisa memberikan ketahanan wangi yang tahan lama. Penting untuk memilih jenis parfum yang tepat dan memiliki ketahanan wangi yang lama.

Menyemprotkan parfum di tempat yang sesuai juga dapat membuat parfum menjadi lebih awet dan memiliki wangi yang tahan lama. Beberapa titik di tubuh ini adalah tempat yang tepat untuk menyemprotkan parfum.

Baca Juga: Tips Grooming Anti Ribet Bagi Pria

Leher

Leher tentu saja menjadi titik utama untuk menyemprotkan parfum. Leher merupakan bagian tubuh yang memiliki banyak saraf. Sehingga wangi parfum akan lebih awet jika disemprotkan ke daerah tersebut. 

Pergelangan tangan

Pergelangan tangan juga menjadi salah satu titik semprot parfum agar lebih tahan lama dan awet. Bagian tangan adalah bagian yang paling sering bersentuhan dengan orang lain.

Sehingga mengaplikasikan parfum ke daerah tersebut dapat membuat wangi parfum melekat pada orang yang bersentuhan dengan Anda. Selain itu bagian pergelangan tangan juga menjadi pusat saraf yang membuat parfum lebiih wangi tahan lama.

Baca Juga: Viral Di TikTok, Yuk Coba Parfum Ini. Dijamin Wangi Seharian

Siku bagian dalam

Siku bagian dalam adalah bagian yang dilewati saraf dan aliran darah. Hal tersebut akan menimbulkan panas yang membuat wewangian lebih semerbak dan tahan lama. Parfum dalam bentuk stick juga dapat diaplikasikan di bagian ini. Yang tentu saja juga memiliki keunggulan sama dengan parfum semprot.

Belakang lutut

Bagian lembut di belakang lutut juga menjadi hot spot untuk menyemprotkan parfum. Parfum yang disemprot di daerah ini bisa menimbulkan bau yang semerbak karena bersentuhan langsung dengan udara.

Bagian belakang lutut adalah bagian terhangat dan terlembut yang dapat membuat wewangian lebih awet dan memiliki bau yang tahan lama.

Belakang telinga

Bagian belakang telinga merupakan bagian hot spot untuk menyemprotkan parfum. Bagian bawah dan atas telinga bagian belakang bisa menjaga wangi parfum lebih lama.

Agar bisa bertahan lebih lama, ada baiknya untuk mengaplikasikan pelembab ke daerah tersebut. Karena kulit yang lembab dapat menjaga wangi parfum lebih awet. 

Selanjutnya: Rekomendasi Lilin Aromaterapi Lokal yang Bikin Rumah Cantik dan Wangi

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News