Hemat

Semarakkan Ramadan, Blibli Tebar Beragam Promo Lewat Program GASABAR

Semarakkan Ramadan, Blibli Tebar Beragam Promo Lewat Program GASABAR

MOMSMONEY.ID - Ramadan menjadi waktu yang ditunggu-tunggu banyak orang setiap tahunnya. Selain menjadi waktu untuk berkumpul dengan rekan dan keluarga, ternyata ramadan pun menjadi kesempatan bagi masyarakat untuk berbelanja.

Untuk menghadirkan pengalaman berbelanja memuaskan bagi para pelanggannya, Blibli pun turut menghadirkan program GASABAR (Gas Ambil Rejeki) Ramadan yang berlangsung pada 4 April -14 April 2023.

Melalui program ini, Blibli memberikan berbagai promo, mulai dari Ramadan flash sale dengan membagikan voucher cashback hingga 100% pada waktu tertentu, super brand deals diskon sampai 90%, voucher combo hingga Rp2,5 juta dan fitur layanan dari pengiriman dua jam sampai hingga gratis ongkir tanpa minimum pembelian.

Cindy Kalensang, SVP of Campaign Blibli menerangkan, promo-promo yang tersedia di program ini dapat digabungkan. Jadi, ketika pembeli melakukan pemesanan, dia bisa menggabungkan cashback dengan gratis ongkir, bahkan menggabungkannya dengan diskon yang sudah diberikan oleh brand tertentu, "Jadi sudah dapat harga yang murah dari potongan brand atau seller, tambahan voucher, dan tambahan lagi gratis ongkir," terangnya, Selasa (29/3).

Baca Juga: Penderita Insomnia Wajib Tahu, Ini 5 Cara Ampuh agar Bisa Cepat Tidur

Blibli pun menyadari banyak pelanggan yang tak sabar untuk sahur dan buka puasa bersama keluarga, tak sabar memiliki outfit muslim/muslimah terbaru, tidak sabar untuk mudik, terima THR, hingga mengirim hampers. Karenanya, Blibli juga memberikan berbagai penawaran.

Di momen sahur dan buka puasa, Blibli menyediakan aneka pilihan perlengkapan dapur dengan harga terjangkau. Selain tersedia peralatan dapur, ada juga aneka bahan pangan yang bisa dibeli di Bliblimart. Blibli Tiket juga menawarkan tebus murah Rp 1 setiap pembelanjaan offline di gerai Ranch Market.

Untuk mendapatkan outfit baru, Blibli juga menyediakan berbagai pilihan pakaian muslimah dari brand unggulan. Selain dijamin original, berbagai koleksi fesyen pria dan wanita pun bisa didapatkan dengan potongan harga hingg 90%.

Bagi yang ingin mudik, ada juga aneka perlengkapan mudik seperti koper dan travel bag yang tersedia, dengan program double rewards points yang tersedia setiap pembelanjaan di Blibli dan tiket.com selama bulan April. Disertai dengan gratis ongkir tanpa minimum pembeliaan.

Selain itu, Blibli pun menyediakan Game Mencari Rezeki, dimana pengguna bisa mendapat banyak poin tambahan. Pelanggan juga berkesempatan mendapatkan voucher combo senilai total Rp2,5 juta dan voucher Bliblimart setiap harinya dengan total hadiah ratusan juta.

Sementara bagi mereka yang ingin berbagi, Blibli didukung oleh Benih Baik bisa ikut berdonasi pada anak-anak yang membutuhkan. Pada periode 25 Maret-25 April 2023.

Adapun, berbagai promo tak hanya diberikan dalam program GASABAR. Cindy menerangkan, terdapat berbagai program yang ditawarkan Blibli, seperti Big Pay day Maret yang berlangsung pada 25 sampai 28 Maret, juga warehouse sale yang akan berlangsung pada 25-28 April 2021.

"Kami paham saat momen-momen lebaran, banyak seller yang biasanya menutup toko. Tapi kami juga berusaha untuk melayani kebutuhan pelanggan pada waktu itu, karenanya kami melakukan program warehouse sale," ujar Cindy.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News