HOME, Santai

Selamat Natal! Jangan Lupa Putar Lagu Natal Populer Ini Saat Merayakan Natal

Selamat Natal! Jangan Lupa Putar Lagu Natal Populer Ini Saat Merayakan Natal

MOMSMONEY.ID - Memutar lagu Natal saat merayakan Natal bersama keluarga maupun orang yang disayang tentunya akan menambah kehangatan suasana Natal.

Lagu-lagu Natal yang ceria dan menyenangkan tentunya akan menambah kesan hangat Natal bersama dengan keluarga dan orang yang disayang lainnya.

Tak hanya lagu jaman dulu, kini banyak lagu Natal modern yang bisa dijadikan alternatifnya. Lagu-lagu Natal modern yang populer saat ini bisa diputar saat perayaan Natal dirumah nanti.

Baca Juga: Ide Dekorasi Natal yang Sederhana, Cocok untuk Rumah Minimalis

All I Want for Christmas is You – Mariah Carey

Laman Billboard mencatat lagu Mariah Carey yang telah dirilis 25 tahun yang lalu ini masih menduduki peringkat satu dalam jajaran Billboard Holiday 100. Menandakan bahwa lagu ini masih menjadi lagu populer yang menjadi favorit semua orang untuk diputar saat Natal.

Santa Tell Me – Ariana Grande

Lagu yang menjadi populer untuk diputar saat Natal selanjutnya datang dari penyanyi pop masa kini, Ariana Grande. Dirilis pada tahun 2014, hingga saat ini lagu Santa Tell Me masih menjadi lagu favorit yang diputar saat Natal oleh banyak kaum muda.

Mistletoe – Justin Bieber

Penyanyi Justin Bieber yang terkenal juga tak ingin ketinggalan menyumbang lagu Natal modern. Lagu berjudul Mistletoe yang dirilisnya di tahun 2011 ini masih enak didengarkan hingga menjadi salah satu lagu ikonik yang diputar saat Natal.

Baca Juga: Tak Lekang Oleh Waktu, Ini Dia Deretan Lagu Natal Legendaris Hingga Saat Ini

Like It’s Christmas – Jonas Brother

Lagu manis dan istimewa ini merupakan lagu yang dirilis Jonas Brother di tahun 2019. Melansir dari laman Good House Keeping, lagu ini merupakan lagu liburan atau lagu comeback Natal yang dibuat oleh Jonas Brother setelah lebih dari 10 tahun mereka tak membuat lagu Natal.

Baby It’s Cold Outside – Idina Menzel & Michael Buble

Duet spesial antara kedua penyanyi dengan suara indah ini menghasilkan lagu Natal modern populer yang hingga kini masih diputar setelah perilisannya di tahun 2014. Lagu dengan lirik yang manis ini cocok untuk diputar saat Natal dengan keluarga dan orang yang disayang lainnya.

It’s Beginning To Look A Lot Like Christmas – Michael Buble

Lagu lagu Natal Michael Buble memang menjadi salah satu lagu yang harus diputar saat Natal. Salah satu lagunya adalah It’s Beginning To Look A Lot Like Christmas yang menceritakan tentang keindahan setiap kota menjelang Natal.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News