Santai

Selalu Tampil Menawan, Ini 4 Film yang DIbintangi Ariel Tatum

Selalu Tampil Menawan, Ini 4 Film yang DIbintangi Ariel Tatum

MOMSMONEY.ID - Setelah menjadi bintang dalam ajang fashion show di Paris, nama aktris Ariel Tatum langsung menjadi trending di Indonesia.

Ariel Tatum berhasil menampilkan penampilan elegan dalam balutan gaun berwarna merah di atas catwalk. Ia pun juga berhasil membuat kagum netizen yang banyak menonton peragaan fashion show tersebut.

Walaupun tampil menawan bak super model, Ariel Tatum juga memiliki kiprah bagus dalam dunia film. Berikut ini adalah beberapa daftar judul film yang pernah ia bintangi.

Baca Juga: Ada Ngeri-Ngeri Sedap, Ini Daftar Film Indonesia Tayang di Netflix Oktober 2022

Sayap-sayap Patah

Terpopuler adalah film terbaru Ariel Tatum bersama dengan aktor Nicholas Saputra. Baru-baru ini mereka berdua menjadi bintang setelah membintangi film Indonesia berjudul Sayap-sayap Patah.

Dalam film ini, Ariel Tatum berperan sebagai istri dari Nicholas Saputra yang merupakan seorang polisi. Cerita dari film ini diangkat dari kejadian kerusuhan berdarah yang terjadi di Mako Brimob pada tahun 2018 silam.

Selesai

Bersama dengan Anya Geraldine dan Gading Marten, Ariel Tatum juga membintangi drama romantis berjudul Selesai dari tahun 2021. Film Selesai juga disutradarai oleh Tompi dan naskahnya ditulis oleh Imam Darto.

Kisahnya menceritakan tentang seorang istri yang ingin lepas dari suaminya karena lelah diselingkuhi terus oleh sang suami. Namun sang istri harus tetap menjaga perasaan mertua yang saat itu tinggal bersama mereka. Di sisi lain, sang suami terkejut lantaran harus mengetahui fakta baru tentang sang istri yang tidak ia ketahui sebelumnya.

Baca Juga: Ada The Doll 3! Ini Daftar Top Film Netflix Hari Ini di Indonesia

Sepeda Presiden

Sepeda Presiden adalah film yang dibintangi Ariel Tatum pada tahun 2021 kemarin. Film ini memiliki genre komedi drama dan disutradarai oleh Garin Nugroho.

Film ini terinspirasi dari kebiasaan Presiden Indonesia yang sering memberikan sepeda pada anak-anak Indonesia. Ternyata setelah insiden tersebut, anak-anak Papua juga ingin merasakan mendapat sepeda dari Presiden.

Ariel dan Raja Langit

Film selanjutnya yang juga dibintangi oleh Ariel Tatum adalah film drama musikal yang berjudul Ariel dan Raja Langit. Film yang disutradari oleh Harry Dagoe Suharyadi ini dirilis di Indonesia pada tahun 2005 silam.

Film ini menceritakan tentang petualangan anak-anak sekolah yang terseret ke sebuah tempat di mana banyak anak-anak hilang secara misterius. Mereka kemudian dibantu oleh salah satu teman mereka yang memiliki citra anak nakal agar bisa selamat dari tempat tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News