Santai

Selain Poong The Joseon Psychiatrist 2, Berikut Drama Yang Diperankan Kim Min Jae

Selain Poong The Joseon Psychiatrist 2, Berikut Drama Yang Diperankan Kim Min Jae

MOMSMONEY.ID - Pecinta drama korea pasti tak asing lagi dengan serial Poong, the Joseon Psychiatrist season 2. Tayangan yang hadir di Viu pada bulan Januari ini sukses memikat pennton dengan ceritanya. Di season 2 kali ini, ceritanya masih seputar kehidupan dokter jenius masa Joseon bernama Yoo Se Poong (Kim Min Jae) atau yang biasa dipanggil Poong. Setelah diusir dari istana kerajaan, Poong tinggal di Desa Gyesu. Di sana dia kembali membuka praktek, tapi kali ini lebih fokus menyembuhkan kesehatan mental para pasiennya.

Dalam prakteknya, Poong bekerja sama dengan Seo Eun Woo (Kim Hyang Gi), janda muda yang ingin menjadi ahli kesehatan dan Gye Ji Han (Kim Sang Kyung), dokter eksentrik kepala klinik Gyesu. Penasaran dengan akting Kim Min Jae dengan lawan mainnya ini? Bisa langsung menonton drama Poong, the Joseon Psychiatrist 2 di Viu.

Nah, jika Anda ingin tahu lebih banyak tentang kemampuan akting Kim Min Jae, berikut beberapa rekomendasi drama di Viu yang diperankan Kim Min Jae berikut ini.

1. Dali and Cocky Prince (2021)

Siapa bilang dua orang yang berlatar belakang berbeda tidak bisa menjadi pasangan yang cocok? Buktinya dua tokoh utama drama Dali and Cocky Prince, Kim Dali (Park Gyu Young) dan Jin Moo Hak (Kim Min Jae) bisa mengatasi semua perbedaan mereka.

Jin Moo Hak adalah CEO perusahaan besar Dondon F&B yang memulai kariernya dari bisnis restoran kecil. Sehingga gaya bicara dan perilakunya blak-blakan karena asalnya dari masyarakat kelas menengah ke bawah. Tapi, dia sangat andal dalam berbisnis hingga bisa memperluas perusahaannya sampai memiliki 400 franchise.

Baca Juga: Daftar Top Series Netflix Hari Ini, Cari Tahu Posisi Crash Course In Romance

Suatu hari dia harus bekerja sama dengan Kim Dali, seorang kurator museum yang bangkrut sehingga harus meminta tolong Jin Moo Hak untuk menjadi kreditor utama. Jin Moo Hak yang buta sama sekali akan karya seni terpaksa harus memahami semua maha karya yang ada di Saint Müller Museum.

Semua itu dilakukannya demi menghasilkan uang sekaligus merebut hati Kim Dali. Jika Anda ingin tertawa geli akan tingkah laku konyol kedua pasangan ini, langsung saja tonton Dali and Cocky Prince di Viu.

2. Do You Like Brahms? (2020)

Tiada kata terlambat untuk mengejar impian. Itulah yang diyakini Chae Song Ah (Park Eun Bin), lulusan sarjana administrasi bisnis yang memutuskan untuk kembali kuliah jurusan musik demi mengejar impiannya. Namun, mahasiswa tahun keempat spesialisasi biola ini mulai mengalami kesulitan karena usianya yang tujuh tahun lebih tua dari teman-teman seangkatannya.

Di tengah kegalauan akan karier dan masa depannya, Song Ah mendengar permainan piano Park Joon Young (Kim Min Jae) yang langsung menenangkan hatinya. Park Joon Young adalah pianis jenius yang sudah memenangkan berbagai penghargaan.

Namun, di balik sikap tenang dan sabarnya, ternyata dia menyimpan luka yang dalam. Cintanya terhadap teman sesama pianis, Lee Jung Kyung (Park Ji Hyun) ternyata bertepuk sebelah tangan. Saat sedang patah hati inilah dia dipertemukan dengan Song Ah.

Baca Juga: Sarat Budaya, Tonton 8 Rekomendasi Drama Korea Kerajaan Terbaik Ini

Di drama yang tayang di Viu ini Anda akan melihat Kim Min Jae beradu akting dengan para aktris yang sedang naik daun, yaitu Park Eun Bin yang terkenal lewat Extraordinary Attorney Woo (2022) dan Park Ji Hyun, yang pemeran menantu kaya di Reborn Rich (2022).

3. Flower Crew: Joseon Marriage Agency (2019)

Ini adalah drama masa Joseon lainnya yang diperankan Kim Min Jae. Hanya saja di drama yang juga tayang di Viu ini, Kim Min Jae bukan menjadi dokter, melainkan ahli mak comblang yang mendirikan agensi pernikahan terkenal bernama Flower Crew. Anggota tim Flower Crew adalah trio cowok dan cewek berparas menarik yang dipimpin oleh Ma Hoon (Kim Min Jae)

Suatu hari salah satu anggota tim Flower Crew, Gae Ttong (Gong Seung Yeon) akan melangsungkan pernikahan. Tapi, tiba-tiba, sang calon suaminya, Lee Soo (Seo Ji Hoon) diculik sebelum hari H dan dipaksa menjadi Raja Joseon oleh sekelompok orang. Apakah Flower Crew bisa menyelamatkan calon suami dan pernikahan Gae Ttong? Silakan cek dramanya untuk tahu kelanjutannya.

4. The Lonely Shining God – Goblin (2016)

Baca Juga: Kenalan dengan Tokoh Utama Drakor Poong, The Joseon Psychiatrist 2 yuk

Anda pasti mengetahui drama terkenal yang juga sering disebut Guardian: The Lonely and Great God ini. Berkisah tentang Jendral Kerajaan Goryeo bernama Kim Shin (Gong Yoo) yang dibunuh oleh tuannya sendiri alias Raja Wang Yeo (Kim Min Jae).

Karena dendam, akhirnya dia bangkit kembali dan menjadi Dewa Goblin. Sayangnya, di dadanya masih ada pedang yang tertancap dan hanya bisa dicabut oleh pengantin yang sudah ditakdirkan untuknya.

Raja Wang Yeo sendiri juga bereinkarnasi menjadi Grim Reaper (Lee Dong Wook). Lalu, tanpa sadar kedua orang yang bermusuhan di masa lalu ini jadi teman baik di masa sekarang. Mereka juga menemukan cinta mereka kembali. Kim Shin bertemu dengan pengantinnya, Ji Eun Tak (Kim Go Eun).

Sedangkan Grim Reaper bertemu kembali dengan reinkarnasi permaisurinya, Kim Sun (Yoo In Na) yang juga adalah adik dari Kim Shin. Buat yang kangen dengan drama ini, bisa menontonnya kembali d Viu.

Baca Juga: Diisi Serial Korea Semua, Simak Daftar Top Series Netflix Hari Ini yuk

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News