Santai

Selain Penuh Aksi, 6 Film Petualangan Ini Juga Seru untuk Ditonton Semua lo

Selain Penuh Aksi, 6 Film Petualangan Ini Juga Seru untuk Ditonton Semua lo

MOMSMONEY.ID - Berikut ini sederet rekomendasi film dengan genre petualangan dengan cerita seru yang penuh aksi.

Memiliki jalan cerita yang seru untuk diikuti adalah alasan utama film adventure atau petualangan menjadi tontonan yang populer.

Film petualangan merupakan tontonan seru yang disukai banyak orang. Film petualangan juga menampilkan banyak ide cerita baru yang selalu menarik untuk ditonton.

Bagi yang menyukai film-film dengan kisah seru, menarik, dan penuh aksi, berikut ini ada beberapa rekomendasi film dengan genre petualangan yang wajib untuk ditonton:

Baca Juga: 5 Film Indonesia Ini bakal Tayang di Busan International Film Festival 2023

Jumanji: Welcome to The Jungle

Setelah bermain bersama dalam Central Intelligence, Kevin Hart dan Dwayne Johnson dipertemukan kembali dalam film komedi petualangan berjudul Jumanji: Welcome to The Jungle.

Film yang tayang pada tahun 2017 ini adalah film yang diangkat dari buku anak-anak dengan judul yang sama.

Jumanji menceritakan tentang sekelompok remaja yang terperangkap dalam dunia permainan Jumanji dan harus berusaha menyelesaikan misi untuk bisa keluar dari dunia tersebut.

The Lost City

Dibintangi Sandra Bullock, Channing Tatum, Daniel Radcliffe, dan Da’Vine Joy Randolph, film aksi petualangan populer. Film ini berhasil mendapatkan rating sebanyak 79% dari website Rotten Tomatoes.

Film ini bercerita tentang seorang penulis dan model yang terperangkap di sebuah tempat asing, di mana tempat tersebut merupakan setting dari novel yang baru saja dirilisnya.

Baca Juga: Menang di Baeksang Arts Award, 6 Drakor Ini Bisa Ditonton di Netflix

Pirates of The Caribbean

Pecinta film petualangan tentunya tidak boleh sampai kelewatan film petualangan yang satu ini. Pirates of The Caribbean merupakan film petualangan yang ber-setting di lautan.

Film ini mengisahkan tentang petualangan kapten bajak laut, Jack Sparrow dan kawannya Will Turner untuk menyelamatkan kekasihnya dari serangan lawan bajak laut jahat yang mencurinya.

Pirates of The Caribbean merupakan salah satu film adventure atau petualangan terbaik dengan cerita seru dan menarik.

Jurassic Park

Telah memiliki banyak sekuel, film Jurassic Park adalah film petualangan atau adventure yang wajib ditonton bagi penikmat film petualangan.

Selain memiliki cerita seru tentang binatang masa purba yaitu dinosaurus, film ini juga memberikan banyak pengetahuan tentang kehidupan di masa purba dan juga tentunya dinosaurus.

Baca Juga: Mau Liburan tapi Berakhir Tragis, Ini Rekomendasi 5 Film Bertema Liburan Tragis

The Jungle Book

The Jungle Book merupakan cerita anak-anak populer yang menceritakan tentang seorang anak bernama Mowgli. Ia adalah anak yang tumbuh besar di hutan rimba dan berusaha dibunuh oleh seekor harimau jahat.

Beruntung, seekor panter dan beruang berhasil membantunya untuk selamat dari ancaman sang harimau. Film ini dibuat versi remake oleh Disney di tahun 2016 dan memperoleh kesuksesan besar.

Everything Everywhere All at Once

Film yang satu ini merupakan film yang sempat viral dan banyak dibicarakan saat perilisannya di bulan Juni 2022 silam.

Seorang perempuan keturunan China terjebak dalam sebuah petualangan seru di mana ia harus menghubungkan dirinya dalam versi yang berbeda di dunia paralel. Tujuannya adalah untuk menghentikan seseorang yang ingin menghancurkan dunia multiverse.

Dijamin enggak bisa berhenti nonton, itulah rekomendasi film bertema petualangan dengan cerita seru yang sayang jika dilewatkan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News