HOME, Santai

Selain Happiness, Berikut Deretan Drama Korea yang Dibintangi Aktris Han Hyo Joo

Selain Happiness, Berikut Deretan Drama Korea yang Dibintangi Aktris Han Hyo Joo

MOMSMONEY.ID - Nama aktris Korea Han Hyo Joo pastinya sudah tidak asing lagi di telinga penikmat drama Korea. Aktris kelahiran 1987 ini memang sudah populer karena banyaknya drama yang telah ia bintangi.

Tak hanya drama Korea, Han Hyo Joo juga terkenal dalam membintangi beberapa judul film populer Korea. Di antaranya The Beauty Inside dan C’est Si Bon. 

Baru baru ini Han Hyo Joo kembali aktif di dunia akting drama Korea Happiness setelah sempat vakum selama 5 tahun. Berikut ini adalah beberapa drama Korea yang dibintangi Han Hyo Joo. 

Baca Juga: The Red Sleeve, Drama Korea Saeguk Terbaru yang Miliki Kisah Romantis dan Manis

Brilliant Legacy

Drama yang dibintangi Han Hyo Joo dan juga Lee Seung Gi ini merupakan drama dengan genre komedi romantis. Drama ini mengisahkan tentang Han Hyo Joo yang berperan sebagai perempuan yang lahir dari keluarga kaya raya. 

Setelah peristiwa kematian ayahnya, ia mendadak jatuh miskin lantaran uang asuransi kematian ayahnya telah di klaim oleh ibu tirinya. Tak disangka ia bertemu dengan seorang cucu orang kaya yang membuat hidupnya makin sengsara sekaligus bahagia.

Dong Yi

Dong Yi merupakan drama saeguk yang dibintangi juga oleh Han Hyo Joo dan juga Ji Jin Hee. Drama yang diangkat dari kisah nyata ini bercerita tentang Dong Yi yang bekerja sebagai pelayan di masa dinasti Joseon.

Ia kemudian dipilih oleh raja untuk menjadi selirnya. Nantinya Dong Yi akan melahirkan Yeong Jo, yang merupakan anak kedua dari raja Sok Jong dan merupakan penerus dinasti Joseon. 

Baca Juga: Selain Happiness, Ini Dia 4 Drama Korea Park Hyung Sik Lainnya

W merupakan drama yang membuat popularitas Han Hyo Joo semakin meroket. Membintangi drama ini dengan Lee Jong Suk membuatnya mendapat pujian karena chemistrynya dengan Lee Jong Suk.

W mengisahkan tentang kisah cinta dengan latar belakang yang berbeda. Kang Chul yang diperankan oleh Lee Jong Suk merupakan seorang pria yang kaya raya namun hidup di dalam dunia webtoon. Sedangkan Oh Yeon Joo yang diperankan Han Hyo Joo merupakan seorang ahli bedah yang hidup di dunia nyata. 

Happiness

Happiness merupakan drama Korea terbaru Han Hyo Joo setelah hiatus selama lima tahun lamanya. Dalam drama thriller ini Han Hyo Joo dipasangkan dengan aktor Park Hyung Sik.

Bercerita tentang seorang detektif dan perawat khusus di kepolisian yang baru saja pindah ke apartement baru mereka. Namun wabah penyakit menular mematikan malah melanda kehidupan baru mereka. Mereka harus berusaha menyelamatkan diri dan juga menyelesaikan kasus besar tersebut.

Selanjutnya: Mengenal Duck Syndrome yang Rawan Terjadi pada Mahasiswa dan Pekerja Baru

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News