HOME, Santai

Selain Crush dan Joy, Idol-Idol Ini Juga Ungkapkan Hubungan Mereka ke Publik

Selain Crush dan Joy, Idol-Idol Ini Juga Ungkapkan Hubungan Mereka ke Publik

MOMSMONEY.ID - Berpacaran merupakan salah satu hal privasi yang kerap disembunyikan idol KPOP dari kehidupannya yang di ekspos banyak paparazzi. Dengan segala upaya beberapa media Korea bahkan harus melakukan pengintaian khusus untuk mengungkap idol yang tengah berpacaran.

Tetap menyembunyikan hubungan hingga terungkap ke publik biasanya menjadi  pilihan idol Kpop untuk menjaga privasinya maupun pasangannya. Namun ada juga beberapa idol Kpop yang dengan sengaja mengumumkan kencannya daripada harus menunggu hubungannya terekpos ke publik.

Dunia hiburan Korea baru-baru ini dihebohkan dengan artis-artis yang terpergok memiliki hubungan romantis baik dengan idol maupun non-idol. Berikut ini adalah beberapa idol baru yang kisah romantisnya baru terungkap di tahun 2021.

Baca Juga: Deretan Idol KPOP Ini Ciptakan Trend Mendunia, Ada Idola Anda?

G-Dragon Bigbang & Jennie Blackpink

Pada awal tahun 2021, media Korea Dispatch melaporkan  bahwa GD dan Jennie berpacaran. Hal ini terbukti dengan foto yang ditangkap Dispatch menunjukkan bahwa Jennie sedang meninggalkan rumah G-Dragon untuk menghadiri konser Blackpink. 

Beredarnya berita ini pun membuat YG, agensi yang menaungi kedua artis ini memberikan statement bahwa mereka tidak dapat memberikan konfirmasi mengenai kehidupan personal artis mereka. Yang membuat berita ini menjadi menggantung. 

Bobby Ikon

Bobby Ikon menjadi idol yang juga mengumumkan kehidupan pribadinya kepada publik. Pada tanggal 20 Agustus 2021, rapper ini memberikan statement tertulis di Instagramnya yang menyatakan bahwa ia telah memiliki kekasih.

Baca Juga: Squad Selebriti Korea Ini Friendship Goals Banget

Tak diungkapkan siapa jati diri kekasihnya, Bobby juga malah memberitakan bahwa ia telah bertunangan dengan wanita tersebut. Ia juga menambahkan bahwa ia akan menjadi seorang ayah dari bayi yang dikandung tunangannya pada bulan September. Selain itu ia juga meminta maaf kepada penggemarnya karena ia telah berjanji akan menikahi tunangannya tersebut. 

Crush & Joy Red Velvet

Kabar hubungan romantis antara penyanyi solo Crush dan Joy Red Velvet ini masih hangat untuk diperbincangkan. Pada 23 Agustus 2021, media olahraga Korea Sport Chosun merilis bukti yang menunjukkan pasangan ini sedang berkencan. 

Pasangan ini kemudian memberikan konfirmasi hubungan mereka ke publik setelah beredarnya berita tersebut. Agensi keduanya pun telah sama-sama mengkonfirmasi hal tersebut. Kedekatan mereka telah terjadi setelah kolaborasi keduanya pada lagu Mayday. Yang kemudian menjadi semakin dekat hingga berpacaran.

Selanjutnya: Yuk, Kunjungi Negara Bebas Visa Bagi WNI Setalah Pandemi Berakhir

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News