Selain Bokeh, Ini Canggihnya Mode Foto dan Video di iPhone 13

Sumber: Apple
Kamis, 16 September 2021 | 22:53 WIB
Selain Bokeh, Ini Canggihnya Mode Foto dan Video di iPhone 13

ILUSTRASI. iPhone 13

MOMSMONEY.ID -  Fotografi di iPhone 13 dilengkapi dengan berbagai mode yang dapat membuat tangkapan foto dan video menjadi lebih estetik. Dengan kamera smartphone ini, Anda bisa menangkap objek seperti menggunakan kamera profesional. Meskipun, tentu masih membawa karakter fotografi smartphone.

Anda bisa merekam video dan mengeditnya terlebih dahulu, sebelum akhirnya mengirim video tersebut melalui beberapa konektivitas. Selain itu, berikut ini adalah beberapa mode foto dan video yang dimiliki oleh iPhone 13.  

Mode Kamera Sinematik

iPhone 13 Pro memiliki mode kamera sinematik sehingga dapat mengatur fokus pada objek yang ada di dalam tangkapan kamera. Mode sinematik ini akan mempertimbangkan mana objek yang lebih utama, sehingga nantinya dapat mengatur mana saja objek yang harus fokus dan mana yang harus bokeh.

ProRes dan Dolby Vision

Anda bisa menggunakan mata kamera wide, telephoto, dan truedepth. Kualitas kamera dengan mode sinematik iPhone 13 ini akan mendukung Dolby Vision HDR. Hasil rekam menggunakan kamera iPhone 13 akan dapat langsung diedit menggunakan ProRes atau Dolby Vision.

Baca Juga: Jangan Lewatkan Program Diskon HP OPPO September 2021, Berikut Daftarnya

iPhone 13

Smart HDR 4

Smart HDR 4 yang digunakan akan membuat penyempurnaan kontras, pencahayaan, dan warna kulit manusia secara otomatis. Lebih dari beauty camera, fitur ini akan membuat semua orang dapat terlihat lebih cerah.

Deep Fusion

Deep Fusion berguna untuk menganalisis setiap piksel dari beberapa eksposur yang ada dalam tangkapan kamera. Fitur ini akan sangat penting untuk menyesuaikan tangkapan kamera dalam situasi cahaya tingkat sedang bahkan rendah. Hasil yang paling mencolok yang dikerjakan fitur ini adalah foto bertekstur halus.

Selanjutnya: Pilihan HP Xiaomi RAM 6 GB dengan Fitur NFC

Editor: Amry Hidayat
Terbaru