HOME, Keluarga

Selain Bertalenta, 5 Artis Indonesia Ini Juga Punya Brand Kosmetik Sendiri Lho!

Selain Bertalenta, 5 Artis Indonesia Ini Juga Punya Brand Kosmetik Sendiri Lho!

MOMSMONEY.ID - Artis identik dengan dunia pertelevisian sehingga penampilan harus diutamakan selain talenta. Untuk menunjang penampilannya, tak hanya pakaian yang perlu diperhatikan melainkan juga riasan. Dan, makeup menjadi salah satu hal yang tidak bisa dipisahkan dari gemerlap dunia selebriti.

Alih-alih membeli produk makeup dari luar negeri, beberapa artis Indonesia ini justru membuat produk makeupnya sendiri lho Moms. Siapa sajakah mereka? Yuk, simak!

1. Marshwillow milik Natasha Wilona

Tak hanya paras menawan dan jago akting, perempuan kelahiran 15 Desember 1998 ini juga memiliki brand makeup yang ia beri nama Marshwillow.

Baca Juga: 5 Bedak Tabur Ini Bisa Redakan Jerawat, Pejuang Jerawat Merapat!

Menjadikan remaja sebagai target pasar utamanya, Marshwillow telah mengeluarkan berbagai jenis produk makeup mulai dari eyeshadow, complexion, lip product, dan lain sebagainya.

Salah satu produk terlaris dari Marshwillow adalah Marshwillow Candy Cane Matte Lip Crayon yang dibanderol dengan harga Rp19.000-an saja.

2. SADA milik Cathy Sharon

Lama tak terlihat di layar kaca, siapa sangka bahwa Cathy Sharon diam-diam menelurkan produk makeup dengan kualitas yang patut diacungi jempol.

Bernama SADA by Cathy Sharon, produk makeup milik kakak dari Julie Estelle ini sudah mengantongi lumayan banyak review positif dari beberapa beauty vlogger di Indonesia. Tak hanya kualitas, Cathy pun menyelipkan kata-kata berbahasa Jawa pada setiap nama produknya.

Adapun salah satu produk SADA by Cathy Sharon paling populer adalah produk alisnya yang diberi nama SADA by Cathy Sharon Perfect Telu Browliner. Berkonsep 3in1, produk tersebut dijual dengan kisaran harga 100ribuan.

Baca Juga: 5 Tips untuk Membuat Tampilan Lipstick Lebih Tahan Lama

3. Kamalia Beauty milik Titi Kamal

Siapa tidak tahu Titi Kamal? Istri dari Christian Sugiono ini adalah salah satu artis yang laris manis di dunia layar lebar Indonesia.

Bukan hanya penampilannya yang memukau, Titi Kamal pun ternyata memiliki ketertarikan untuk berbisnis di dunia kecantikan. Berbeda dengan artis sebelumnya, brand Kamalia Beauty milik Titi Kamal lebih berfokus kepada produk-produk bibir.

Kamalia Beauty memiliki koleksi lip product yang terbilang banyak. Bahkan, beauty vlogger Tasya Farasya pun menjadikan beberapa lipcream keluaran Kamalia Beauty sebagai favoritnya. Salah satu lipcream Kamalia Beauty yang banyak digemari adalah Kamalia Beauty Lip Matte yang dihargai dengan kisaran Rp100.000.

4. Ivan Gunawan Cosmetics milik Ivan Gunawan

Ivan Gunawan tidak hanya terkenal sebagai entertainer, melainkan juga sebagai desainer yang terbilang kondang. Menjadi desainer tentu tidak jauh-jauh dari dunia makeup. Oleh sebab itu, Ivan memutuskan untuk membuat brand makeup-nya sendiri.

Dinamakan Ivan Gunawan Cosmetics, target market Ivan lebih ditujukan kepada kalangan wanita dewasa. Hal tersebut didasarkan pada harga yang dibanderol serta packagingnya yang mewah daripada warna-warni.

Bagi Moms yang penasaran dengan produk makeup Ivan Gunawan, Moms bisa mencoba produk eyeshadownya yang bernama Ivan Gunawan 4 Your Eyes Only Fatamorgana Series. Karena, produk tersebut merupakan salah satu produk Ivan Gunawan Cosmetics yang tergolong best seller.

5. Scarlett Whitening milik Felicya Angelista

Brand kosmetik terakhir datang dari brand milik seorang pemain sinetron bernama Felicya Angelista. Kontras dengan artis-artis di atas, brand milik Felicya yang diberi nama Scarlett Whitening berfokus hanya pada skincare.

Sudah terkenal di mana-mana, produk unggulan dari Scarlett Whitening adalah sabun mandinya yang bernama Scarlett Whitening Shower Scrub.

Tidak berhenti di situ, Felicya terus melakukan inovasi hingga terciptalah produk-produk perawatan wajah seperti serum, day cream, dan night cream. Cukup terjangkau, produk-produk Scarlett Whitening dibanderol dengan harga di bawah Rp100.000 untuk satu itemnya.

Nah, Moms. Itulah beberapa brand kosmetik milik artis Indonesia yang sangat recommended untuk dibeli. Mana nih yang menjadi pilihan Moms?

Selanjutnya: Apakah Kosmetik yang Anda Pakai Halal? Cari Tahu di Sini

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News