HOME, Santai

Segini Harga Terbaru Honda BeAT, Skutik Murah Nan Irit

Segini Harga Terbaru Honda BeAT, Skutik Murah Nan Irit

MOMSMONEY.ID - Honda pertama kali mengenalkan produk Honda BeAT pada tahun 2008 dengan generasi pertama berkapasitas 108 cc SOHC dengan karburator sebagai pengabut bahan bakar.

Dalam perjalanannya, Honda BeAT menjadi motor skuter matic yang digemari masyarakat Indonesia. Sampai dengan 2022 ini, Honda BeAT telah bertransformasi menjadi empat generasi dengan penyempurnaan di sektor mesain dan desain.

Sejak 2020, Honda meluncurkan generasi keempat yakni Honda All New BeAT yang menggendong mesin 110 cc hingga mesin injeksi.

Baca Juga: Simak Pilihan Harga Motor Bekas Murah dari Rp 6 Jutaan per Juni 2022

Nah, yang menjadikan Honda BeAT disukai masyarakat adalah desainnya yang compact dengan dimensi motor sedikit mungil. Tetapi meiliki ketangguhan dan keiritan yang cocok untuk mendukung aktivitas berpergian sehari-sehari.

Honda BeAT generasi keempat misalnya dengan asupan 1 liter BBM mampu menembus 60,6 km jarak tempuh. Tenaga yang dihasilkan juga cukup esar dengan 8,85 dk/ 7.500 rpm dan torsi 9,3 nm / 5.500 rpm.

Baca Juga: Simak Harga Terbaru Honda Scoopy, si Skutik Bergaya Retro

Tertarik meminang All New Honda BeAT? Yuk simak harga jual terbaru yang dirangkum dari situs resmi astra-honda.com pada Jumat (17/6)

  • Honda BeAT CBS              Rp 17.620.000
  • Honda BeAT Street         Rp 18.276.000
  • Honda BeAT CBS ISS       Rp 18.326.000

Baca Juga: Kembangkan Unit Bisnis Mikro Elektrik, Honda Perkenalkan Striemo Skuter Listrik

Sekedar informasi, perbedaan antara varian CBS dan ISS terletak padda sektor pengereman. Untuk Combi Brake System (CBS) memiliki fitur penggabungan pengereman depan dan belakang sehingga ketika tuas rem sebelah kiri ditekan maka rem roda depan dan belakang akan bekerja bersamaan.

Sedangkan varian Idling Stop System (ISS) merupakan fitur yang membuat motor mati jika berhenti minimal 3 detik dan bisa hidup kembali ketika tuas gas ditekan. Misalnya saat di lampu merah atau ketika mengisi bahan bakar maka mesin akan otomatis mati. Fitur ini diklaim mampu menghemat bahan bakar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News