Santai

Segera Tayang! Ini Daftar 4 Film Horor Terbaru yang akan Rilis di Bioskop Indonesia!

Segera Tayang! Ini Daftar 4 Film Horor Terbaru yang akan Rilis di Bioskop Indonesia!

MOMSMONEY.ID - Film horor masih menjadi tontonan seru yang terus menarik perhatian banyak orang untuk menontonnya.

Tak heran, banyak film horor terus menghiasi layar bioskop Indonesia, mulai film buatan dalam negeri hingga luar negeri.

Nah, berikut ini ada beberapa judul film horor yang akan segera tayang dan dirilis di bioskop Indonesia. Catat tanggalnya, ya!

Baca Juga: Seoul Vibe Peringkat Satu! Ini Daftar Top Film Netflix Hari Ini di Indonesia

Orphan: First Kill

Film horor pertama yang akan dirilis di bioskop Indonesia adalah film Orphan: First Kill. Telah dirilis di Amerika pada tanggal 19 Agustus, film Orphan ini akhirnya juga akan dirilis di bioskop Indonesia pada tanggal 31 Agustus 2022 mendatang.

Film ini kembali akan mengungkap cerita lanjutan Esther, pemeran utama pada prequel dari film Orphan yang populer di tahun 2009 silam.

Mumun

Fans film horor Indonesia tentunya sudah tidak asing dengan karakter hantu Mumun yang populer di era awal tahun 2000an.

Berawal dari sinetron, akhirnya hantu Mumun dibuat dalam versi film horor yang akan tayang pada tanggal 1 September 2022 mendatang. Bagi yang ingin bernostalgia dengan cerita pocong Mumun, jangan sampai ketinggalan ceritanya, ya!

Baca Juga: Intip Top Series Netflix Hari Ini (29/8), Didominasi Drama Korea Loh!

Jailangkung: Sandekala

Film horor selanjutnya yang juga akan tayang di bioskop Indonesia adalah film dengan judul Jailangkung Sandekala. Film horor ini akan tayang perdana di bioskop Indonesia pada tanggal 22 September 2022.

Film ini juga disebut-sebut sebagai film Jailangkung 3 yang disutradarai oleh Kimo Stamboel. Film ini mengisahkan teror horor yang meliputi sebuah keluarga dalam liburannya setelah sang anak menghilang dan ditemukan sebuah boneka jailangkung di tengah-tengah pencariannya tersebut.

Kalian Pantas Mati

Dijadwalkan tayang di bioskop Indonesia pada tanggal 13 Oktober 2022, film horor ini didasarkan dari sebuah film Korea di tahun 2014, arahan Oh In Chul yang berjudul Morning Grave. Film ini mengikuti kisah Rakka yang memiliki kemampuan untuk berkomunikasi dengan orang yang sudah meninggal.

Ia menggunakan kemampuannya untuk menghentikan roh jahat yang mengancam teman-teman sekolahnya serta membantu hantu cantik untuk mengembalikan ingatannya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News