HOME, Santai

Sedih Karena Baru Putus Cinta? Yuk Tonton Film Ini untuk Hiburan

Sedih Karena Baru Putus Cinta? Yuk Tonton Film Ini untuk Hiburan

MOMSMONEY.ID - Patah hati merupakan hal yang paling menyedihkan dalam urusan percintaan. Rasa sedih yang luar biasa tentu saja bisa dirasakan setelah mengalami patah hati.

Menonton film bisa menjadi salah satu cara untuk membantu mengobati rasa patah hati. Tentu saja film dengan tema patah hati bisa menjadi salah satu pilihannya.

Berikut ini adalah beberapa rekomendasi film yang cocok ditonton saat sedang patah hati.

Baca Juga: Suka Film Romcom? Yuk, Tonton Beberapa Rekomendasi Film Romcom China Ini

He’s Just Not That Into You

Film yang menceritakan tentang beberapa cerita berbeda dalam satu film akan menggambarkan bagaimana hubungan percintaan yang harus dilewati pasca patah hati.

Move on merupakan hal yang terberat setelah mengalami patah hati. Namun film ini akan memberikan banyak nasihat mengenai percintaan dan bagaimana menjalani proses move on yang tepat.

Someone Great

Setelah putus dengan kekasihnya, Jenny harus kembali menjalani kehidupannya seorang diri. Termasuk me-restart kembali kehidupannya yang kini hanya seorang diri.

Bersama dengan sahabat-sahabatnya, ia berusaha untuk menyembuhkan patah hatinya. Termasuk untuk bisa move on dari kisah cinta lamanya dan menyiapkan dirinya untuk seorang yang baru dalam percintaannya.

Baca Juga: Micro Cheating Bisa Picu Keretakan Hubungan, Ini Dia Tanda-Tandanya

Eat, Pray, Love

Film yang dibintangi oleh Julia Roberts ini merupakan salah satu film yang cocok disaksikan saat patah hati.

Eat, Pray, Love akan menunjukkan bagaimana perjalanan atau traveling bisa membantu untuk mengobati rasa patah hati dengan memberikan pengalaman baru dan bertemu dengan orang-orang baru tentunya.

How to Be Single

Film yang dibintangi oleh Dakota Johnson dan Rebel Wilson ini akan menceritakan tentang bagaimana cara untuk menjalani kehidupan single setelah patah hati.

Tentu saja bantuan dari teman merupakan salah satu cara yang paling ampuh untuk menghibur luka di hati dari patah hati.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News