Santai

Sediakan Layanan Terintegrasi, OYO Beri Layanan Komprehensif Bagi Acara Pemerintah

Sediakan Layanan Terintegrasi, OYO Beri Layanan Komprehensif Bagi Acara Pemerintah

MOMSMONEY.ID - OYO kini fokus menyediakan integrasi layanan akomodasi bagi acara-acara yang diselenggarakan oleh pemerintah. Beberapa acara yang dimaksud seperti acara olahraga, acara budaya, dan studi banding untuk pegawai pemerintah dan lain-lain.

Saat ini OYO mengimplementasikan strategi ini di Indonesia untuk memberikan identitas baru bagi OYO dengan menyediakan layanan terintegrasi yang memberikan solusi akomodasi, transportasi, dan katering sebagai layanan komprehensif bagi acara pemerintahan di Indonesia. Sebelumnya, OYO telah sukses membangun kredensial upaya serupa di India

Hendro Tan, Country Stock and Flow OYO Indonesia menjelaskan, melalui strategi ini, pihaknya memperluas layanan akomodasi OYO dengan mengintegrasikan solusi layanan akomodasi yang disesuaikan dengan kebutuhan acara bagi pemerintah.

"Melalui strategi ini, kami ingin membangun identitas baru dengan menyediakan solusi komprehensif bagi acara-acara pemerintahan sebagai salah satu upaya memberikan kontribusi bagi negara," ujar," Hendro dalam keterangan tertulis, Jumat (19/4).

Baca Juga: IHSG Kian Jauh dari Zona Hijau, Sesi Satu 19 April 2024 Ditutup Melorot 104 Poin

Adapun, program perdana dimulai untuk penyediaan akomodasi dan katering bagi para karyawan DPRD Banyumas di Kulon Progo, Yogyakarta.

Randi Setiono, Komisi 4 DPRD Banyumas mengatakan, OYO membantu mereka dalam melaksanakan acara yang sukses dengan pilihan tempat menginap yang nyaman, fasilitas acara, dan katering.

"Sehingga kami dapat menjalankan kegiatan internal meeting dengan lancar. Kami menantikan lebih banyak lagi kerja sama dengan OYO untuk kegiatan kami yang akan datang," kata Randi.

Sementara itu, OYO telah mengidentifikasi 100 properti di 10 kota seperti Jakarta, Yogyakarta, Samarinda, Purwokerto, Balikpapan, dan Surabaya. Melalui paket khusus dan opsi pemesanan grup akan tersedia untuk mengakomodasi kebutuhan peserta.

OYO akan bekerja sama dengan pihak ketiga untuk memberikan layanan katering dan transportasi yang disesuaikan dengan kebutuhan dan preferensi acara.

Seperti pada acara olahraga, OYO akan menyesuaikan preferensi kebutuhan diet para atlet, serta pilihan-pilihan konsumsi yang sesuai. Untuk transportasi OYO akan memberikan efisiensi waktu dan turut mempermudah mobilisasi dengan layanan seperti airport transfer, dan antar jemput. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News