CLOSE [X]
ads

Sederet Lagu Ardhito Pramono yang Enak Didengar untuk Bersantai

Reporter: Christ Penthatesia
Kamis, 13 Januari 2022 | 08:38 WIB
Sederet Lagu Ardhito Pramono yang Enak Didengar untuk Bersantai

ILUSTRASI. Penyanyi Ardhito Pramono memiliki banyak karya lagu-lagu dengan genre jazz yang berirama menenangkan dan enak didengarkan.


MOMSMONEY.ID - Nama musisi Indonesia Ardhito Pramono kembali menjadi perbincangan publik setelah tertangkap karena penyalahgunaan narkoba jenis ganja.

Ardhito Pramono adalah salah satu musisi Indonesia yang telah memiliki nama besar di panggung hiburan. Lagu-lagu dan prestasinya dalam dunia musik membuatnya memiliki panggung sendiri bagi kawula muda yang menyukai musik jazz.

Baca Juga: Ini 3 Kombinasi Vaksin Booster dari Kemenkes

Penulis lagu ini juga pernah memenangkan penghargaan sebagai aktor pendatang baru favorit dalam gelaran Indonesian Movie Actor Award dan memenangkan Best Vocal Jazz Performer dengan lagunya Fine Today dalam Anugerah Musik Indonesia.

Bagi yang penasaran dengan karya lagu-lagu Ardhito Pramono, berikut ini adalah beberapa lagu Ardhito yang populer dan enak di dengarkan untuk santai.

Bitterlove

Lagu dengan ciri khas irama jazz dari Ardhito Pramono ini menjadi salah satu lagu yang viral dan booming saat perilisannya. Bitterlove menceritakan tentang naik turunnya kisah percintaan yang harus dihadapi, kadang bisa menjadi pahit dan kadang bisa menjadi manis.

Here We Go Again / Fanboi

Penyanyi yang telah aktif dalam dunia musik sejak tahun 2013 ini juga memiliki lagu jazz enak yang cocok didengarkan untuk melepas penat. Dalam lirik berbahasa Inggris, Ardhito menceritakan tentang bagaimana ia mengagumi orang yang ia kagumi seperti layaknya fanboi.

Baca Juga: Jangan Lewatkan 4 Film Horor Terbaru yang Tayang Tahun Ini, Ada Pengabdi Setan 2!

Cigarettes of Ours

Lagu jazz dengan irama ballad ini akan membawa sendiri kesenduan saat didengarkan. Memiliki lirik manis dan penuh makna tersembunyi, lagu yang lekat dengan rokok dan memori kisah cintanya ini menjadi satu lagu yang disinggung oleh netizen saat penangkapan Ardhito. Tentu saja lantaran lagu ini memiliki cerita yang berkaitan dengan masa lalunya.

Fine Today

Lagu jazz yang manis dan menenangkan ini merupakan lagu yang memenangkan penghargaan dalam Anugerah Musik Indonesia. Alunan piano yang mengiri lirik lagu yang penuh makna bahwa ia ingin menghabiskan waktu bersama orang yang ia anggap menyelamatkan hari harinya. Lagu ini juga sempat viral karena video klip yang unik dan menarik perhatian banyak pendengarnya untuk menonton Ardhito bermain musik di jalan.

I Just Couldn’t Save You Tonight

Lagu ballad dari Ardhito Pramono yang dinyanyikan bersama Aurelie Moeremans ini merupakan soundtrack dari film yang ia bintangi yaitu Story of Kale yang juga menjadi salah satu film populer saat perilisannya. Lagu ini bercerita tentang kerinduan dua orang dan keinginan mereka untuk bersama walaupun mereka kini telah berpisah dan hanya bisa mengenang cerita masing-masing.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Christ Penthatesia

Terbaru
TERPOPULER
TOPIK TERPOPULER