HOME, Keluarga

Sedang Mencari Vacuum Cleaner? Coba 3 Merek Ini

Sedang Mencari Vacuum Cleaner? Coba 3 Merek Ini

MOMSMONEY.ID - Mencari merek vacuum cleaner memang susah-susah gampang ya, moms. Apalagi di zaman serbateknologi seperti sekarang, di mana pilihan merek vacuum cleaner semakin banyak dan beragam.

Untuk menyiasati kebingungan karena tidak kunjung menemukan vacuum cleaner yang sesuai, kali ini MomsMoney punya rekomendasi 3 merek vacuum cleaner yang berkualitas. Harga tiap merek bervariasi, jadi sesuaikan saja dengan anggaran moms.

Yuk, simak rekomendasinya!

Baca Juga: Catat, Ini yang Harus Diperhatikan Saat Memilih dan Membeli Vacuum Cleaner

Deerma

Deerma merupakan merek dari Xiaomi. Sudah akrab dengan Xiaomi, kan? Ya, merek yang identik dengan ponsel ini punya banyak pilihan produk elektronik yang tak kalah berkualitas, salah satunya vacuum cleaner dari merek Deerma.

Deerma sendiri berfokus pada produk elektronik rumah tangga, seperti vacuum cleaner, blender, dan air humidifier. Namun, produk Deerma yang paling laris memang vacuum cleaner karena terbukti berkualitas dengan harga yang terjangkau.

Jenis produknya bermacam-macam, mulai dari vacuum cleaner model stick yang serbaguna sampai model mini yang bisa digunakan untuk permukaan seperti kasur dan sofa.

Salah satu produk vacuum cleaner Deerma yang paling laris adalah tipe DX700. Tipe ini banyak digemari karena ringan, fleksibel, terjangkau, dan punya daya hisap yang bagus. Harganya hanya berkisar di Rp400.000 saja lo, moms!

Baca Juga: Simpan Tanaman di Dalam Ruangan Benarkah Bikin Sehat?

Kurumi

Kurumi adalah merek produk elektronik rumah tangga yang cukup berkualitas di Indonesia. Mereka memiliki 2 lini produk, yaitu produk home appliances seperti rice cooker dan oven, serta produk kebersihan rumah yang berfokus pada vacuum cleaner.

Kurumi memiliki 3 tipe vacuum cleaner, yaitu bed vacuum, stick vacuum, dan robot vacuum. Ketiganya memiliki keunikan masing-masing yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan penggunanya.

Salah satu produk vacuum cleaner Kurumi yang banyak dibeli adalah tipe KV-05 yang dibanderol dengan kisaran harga sekitar Rp1.500.000 hingga Rp1.700.000. Cukup terjangkau, kan?

Kurumi KV-05 merupakan vacuum cleaner model stick yang mudah untuk dioperasikan. Selain itu, tipe ini diklaim mampu membersihkan berbagai jenis permukaan lantai karena memiliki head brush yang didesain khusus dengan kekuatan hisap hingga 12000 pA.

Baca Juga: Promo Shopee Spesial Akhir Bulan, Kebutuhan Rumah Diskon Sampai 80%

Ecovacs

Merek terakhir ini memang tergolong mahal dibandingkan dua merek di atas, tapi wajar karena Ecovacs berfokus pada produk robot vacuum.

Robot vacuum merupakan jenis vacuum cleaner yang banyak disukai karena praktis dan tidak memerlukan tenaga untuk mengoperasikannya. Cukup nyalakan, kemudian biarkan robot vacuum berkeliling membersihkan rumah. Selain itu, tidak jarang robot vacuum dilengkapi fungsi untuk mengepel lantai. Nyaman sekali, kan?

Salah satu produk Ecovacs yang menjadi favorit adalah Deebot Ozmo 950. Selain karena harganya termasuk paling terjangkau di lini robot vacuum Ecovacs, tipe ini dilengkapi berbagai fitur yang menarik. Contohnya, ada kapasitas baterai yang besar dan sensor untuk mengingat denah rumah supaya dapat membersihkan dengan maksimal.

Dibanderol dengan harga 11 jutaan, produk ini sedang didiskon di Ecovacs Official Store Tokopedia menjadi 6 jutaan lo, moms! Jika tertarik, segera amankan di keranjang belanja, ya.

Itu tadi tiga rekomendasi merek vacuum cleaner yang populer dan berkualitas di Indonesia. Ketiga merek di atas bisa moms jumpai di marketplace langganan. Selamat memilih!

Selanjutnya: Cek Promo Sabun Mandi Antibakteri Hingga Benang Gigi di Guardian Hari Ini

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News