HOME, Santai

Sedang LDR dengan Pasangan? Tonton 4 Film Tentang LDR Ini, Yuk!

Sedang LDR dengan Pasangan? Tonton 4 Film Tentang LDR Ini, Yuk!

MOMSMONEY.ID - Long distance relationship atau disingkat LDR adalah hubungan yang dilakukan sepasang kekasih melalui jarak jauh. Hubungan ini merupakan jenis hubungan yang banyak dihindari karena memiliki kesulitan tinggi.

Saking menariknya, hubungan LDR bahkan banyak diangkat menjadi cerita film dengan genre romantis tentunya.

Berikut ini adalah beberapa rekomendasi film yang menceritakan tentang kisah pasangan yang harus melalui hubungan LDR.

Baca Juga: Ini 4 Film Indonesia yang Pernah Dibintangi Tissa Biani! Banyak Horornya Loh!

Dear John

Film Dear John bercerita tentang John yang merupakan seorang tentara dan ia mencintai seorang mahasiswi bernama Savannah.

Keduanya tetap memutuskan untuk menjalin hubungan romantis dengan bertukar surat ketika John harus melakukan pekerjaannya di tempat yang jauh. Banyak lika-liku kehidupan percintaan yang harus mereka hadapi untuk bisa bertahan dalam hubungan jarak jauh alias LDR.

Going the Distance

Erin, mengunjungi New York untuk melakukan pekerjaan magangnya disana. Ia kemudian bertemu dengan Garrett dan tertarik dengannya.

Masalah kemudian terjadi ketika keduanya sama-sama saling jatuh cinta dan memutuskan untuk melakukan hubungan jarak jauh atau LDR. Terutama setelah Erin menyelesaikan program magangnya di New York dan kembali pulang ke rumahnya.

Baca Juga: Miliki Cerita Unik, Ini Rekomendasi 4 Drama Korea Bergenre Fantasi Romance!

The Kissing Booth 2

Film remaja populer Netflix ini juga mengangkat kisah LDR dalam filmnya. Dalam film keduanya, pasangan Noah dan Elle yang baru saja berpacaran harus menghadapi kenyataan tentang hubungan mereka.

Noah harus melanjutkan kuliahnya di Harvard sedangkan Elle harus kembali menjalani sekolahnya. Dari sini perjalanan hubungan jarak jauh yang penuh cobaan dan tantangan harus mereka hadapi jika masih ingin bersama sebagai pasangan kekasih.

Like Crazy

Seorang pria dari Amerika jatuh cinta dengan seorang murid perempuan Inggris. Hubungan cinta mereka kemudian harus menghadapi cobaan ketika permasalahan imigrasi mulai muncul.

Keduanya terpaksa harus rela menjalani hubungan jarak jauh alias LDR yang penuh perjuangan berat. Terutama karena keduanya harus terpisahkan jarak dan waktu yang tidak sama seperti sebelumnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News