Santai

Sebelum Tayang, Baca Dulu Sinopsis Film Carter Berikut Ini!

Sebelum Tayang, Baca Dulu Sinopsis Film Carter Berikut Ini!

MOMSMONEY.ID - Dalam minggu ini, Netflix kembali merilis sebuah judul film Korea yang telah banyak ditunggu oleh penggemar film Korea.

Berjudul Carter, film ini bergenre action dengan penuh aksi petualangan. Carter juga merupakan film yang disutradarai oleh Jung Byung Gil.

Bintang papan atas seperti Joo Woon, Lee Sung Jae dan Jeong So Ri juga turut menjadi bintang dalam film Carter.

Baca Juga: Simak Rekomendasi Film Thailand yang Lucu

Carter sendiri akan tayang secara perdana di Netflix pada tanggal 5 Agustus nanti dengan durasi 2 jam 14 menit.

Film Korea ini menceritakan tentang seorang laki-laki yang tiba-tiba terbangun di sebuah kamar motel tanpa memiliki satu ingatan apa pun tentang dirinya.

Ia tidak mengenal siapa dirinya dan bahkan tidak tahu namanya sendiri. Namun ia hanya memiliki suatu pendengaran yang kerap memanggilnya dengan sebutan Carter.

Setelah itu, suara tersebut kerap datang padanya dan Carter pun mulai mengikuti perintah yang diberikan suara itu padanya.

Bahkan ia juga harus menjalani sebuah misi berbahaya dan penuh ketegangan saat ini berusaha untuk menyelamatkan seorang gadis yang diculik.

Baca Juga: Dibintangi Kim Se Jeong, Ini Sinopsis Drakor Terbaru Today's Webtoon

Dalam drama ini pun juga banyak membahas tentang hubungan kedua Korea yang dipengaruhi oleh sebuah pandemi yang membutuhkan vaksin penting.

Menariknya, Joo Woon berhasil melakukan semua shot dalam film Carter yang memiliki teknik one film, one scene dan one cut.

Cerita yang seru, intense, dan naik turun akan disajikan kepada penonton yang menyukai cerita film action penuh petualangan.

Carter juga cocok ditonton bagi para pecinta film yang menyukai film #Alive, Yaksha: Ruthless Operation, The Hitman’s Bodyguard dan 13 Hours.

Bagi yang penasaran, berikut ini ada trailer dari film Carter yang bisa ditonton lebih dulu sebelum perilisannya pada tanggal 5 Agustus mendatang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News