HOME, Santai

Sebelum Nonton, Baca Dulu Sinopsis Love Like the Falling Petals Ini

Sebelum Nonton, Baca Dulu Sinopsis Love Like the Falling Petals Ini

MOMSMONEY.ID - Film yang mengandung bawang alias film-film sedih tak hanya bisa didapatkan dari film Korea saja. Ada juga film Jepang yang memiliki kisah sedih yang membuat penontonnya menangis.

Salah satunya adalah film Jepang terbaru di Netflix yang berjudul Love Like the Falling Petals.

Film ini dibintangi Kento Nakajima, Honoka Matsumoto, dan Kento Nagayama. Genre dari film ini pun merupakan genre drama romantis yang tentunya memiliki cerita sentimental dan emosional.

Baca Juga: Siap-Siap! Ini 4 Film Terbaru Netflix yang Bakal Tayang Hari Ini!

Love Like the Falling Petals bercerita tentang seorang pemuda yang sedang merintis karirnya sebagai fotografer. Dimana kemudian ia jatuh cinta dengan seorang penata rambut.

Dari situlah kisah keduanya dimulai yang ternyata membuat kisah cinta mereka penuh dengan lika liku dan perjuangan.

Cerita awal film ini sendiri tak menunjukkan kesedihan sama sekali dengan tone ceria dan menyenangkan.

Tentu saja kisah cinta kedua orang ini dibalut dengan tingkah lucu dan kocak dari sang pria. Apalagi ketika sang pria memutuskan untuk memotong rambutnya dengan bantuan dari sang wanita yang merupakan hairstylist.

Hingga sebuah kejadian tak terduga terjadi yang membuat telinga sang pria tak sengaja terpotong ketika sedang dipotong rambutnya.

Baca Juga: Butuh Inspirasi? Ini 4 Rekomendasi Film Bertema Seni yang Penuh Inspirasi

Walaupun begitu, keduanya masih tetap saling menyukai dan melakukan proses pendekatan. Pendekatan yang lucu membuat penontonya dijamin senyum-senyum sendiri saat sedang melihat tingkah kedua karakter yang sedang jatuh cinta ini.

Hingga kemudian keduanya saling jatuh cinta satu dengan yang lainnya dan memutuskan untuk berpacaran.

Namun kebahagiaan ternyata hanya bertahan sebentar saja. Kabar buruk tiba-tiba datang dan mengejutkan keduanya yang juga mengancam kisah cinta mereka.

Ternyata, ada permasalahan keluarga juga yang harus dihadapi keduanya. Terutama adalah sang wanita yang memiliki masalah hubungan keluarga dengan sang kakak laki-lakinya.

Walaupun sudah bisa ditebak akhir cerita dari plot cerita yang dibangun, namun ada beberapa adegan tak terduga yang membuat penontonnya semakin tak bisa melepaskan diri untuk menonton film ini hingga akhir.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News