HOME, Santai

Sayurbox dan Beberapa Aplikasi Lain untuk Belanja Sayur Online

Sayurbox dan Beberapa Aplikasi Lain untuk Belanja Sayur Online

MOMSMONEY.ID - Belanja sayur online bisa menjadi pilihan selama masa PPKM. Selain lebih mudah karena tidak harus keluar rumah, peluang untuk mendapatkan diskon juga lebih banyak.

Beberapa aplikasi belanja sayur online di Indonesia kini telah berkembang. Untuk semakin melebarkan pasar, kebanyakan aplikasi sayur online tersebut mengadakan diskon bahan pangan yang cukup banyak. Hal ini tentu menguntungkan bagi pelanggan.

Baca Juga: Pengertian dan Manfaat Menjalankan Diet Mayo

Nah, berikut ini adalah beberapa aplikasi belanja sayur online terpercaya dan kerap mengadakan diskon.

​Sayurbox

Sayurbox menjadi salah satu aplikasi belanja sayur online di Indonesia yang cukup populer. Konsepnya yang melakukan pengiriman sayur tanpa plastik menjadi salah satu hal yang menarik untuk didukung. Apalagi Sayurbox kerap mengadakan diskon dengan promo today’s special.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Sayurbox (@sayurbox)

​TaniHub

TaniHub adalah salah satu aplikasi untuk belanja sayur online dengan cakupan wilayah cukup banyak di luar Jabodetabek. Beberapa kota yang akan dilayani oleh TaniHub adalah Bandung, Sumedang, Yogyakarta, Solo, Semarang, Surabaya, Malang, Pasuruan, dan Bali.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by TaniHub (@tanihub)

Baca Juga: Bolehkah Anak-Anak Minum Kopi?

Brambang

Aplikasi Brambang menyediakan berbagai kebutuhan pokok, mulai dari kentang sampai deterjen. Selain mengadakan potongan harga, Brambang juga menggratiskan biaya ongkos kirim. Syarat gratis ongkos kirim di Brambang adalah belanja diatas Rp98.000.

Itulah tadi beberapa aplikasi belanja sayur online yang dapat dicoba. Selain beberapa aplikasi tersebut, masih ada beberapa aplikasi belanja sayur lainnya yang terpercaya. Namun, sayangnya kebanyakan aplikasi belanja sayur online di Indonesia masih mencakup wilayah regional.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News