HOME, Hemat

Santika Online Travel Fair Gelar Promo Hotel Mulai Rp 200 Ribu, Termasuk Sarapan

Santika Online Travel Fair Gelar Promo Hotel Mulai Rp 200 Ribu, Termasuk Sarapan

MOMSMONEY.ID - JAKARTA. Santika Indonesia Hotels & Resorts kembali menggelar Santika Online Travel Fair. Promo harga spesial di semua jaringan hotel Santika Indonesia ini akan diberikan mulai 22 November - 5 Desember nanti. Promo ini bisa diakses melalui aplikasi loyality member milik Kompas Gramedia, MYVALUE.

Konsumen bisa membeli voucher hotel yang bisa digunakan hingga tanggal 22 Desember 2022. Harganya ditawarkan mulai Rp 200 ribu per kamar per malam. Sudah termasuk sarapan untuk 2 orang.
Baca Juga: Promo Traveloka Holiday Stays, Diskon Kode Promo Villa dan Apartemen Hingga Rp500.000

Prita Gero, Assistant Marcomm Manager dari Santika Indonesia Hotels & Resorts bilang untik membeli voucher ini, pertama konsumen harus mengunduh aplikasi MyValue. Kemudian mendaftar menjadi member MyValue dan bisa langsung mencari voucher hotel group Santika Indonesia Hotels & Resorts yang anda inginkan. "Setiap hotel memiliki kuota voucher yang terbatas, sehingga siapa cepat, dia yang akan dapat," ujarnya.

Adapun sistemnya voucher ini tidak bisa dipindah tangankan tetapi boleh dilakukan penjadwalan ulang dengan batas waktu sampai 22 Desember 2022. Kata Prita, yang bisa menggunakan voucher ini hanya nama yang tertera sebagai pembeli.

Baca Juga: Gunakan Kode Promo Tokopedia Ini, Pesan Hotel & Tiket Pesawat Cashback s.d Rp500.000

Selain mendapatkan voucher menginap dengan harga istimewa, konsumen juga akan mendapatkan cashback berupa point MyValue yang dapat dijadikan alat pembayaran untuk transaksi selanjutnya di jaringan hotel Santika Indonesia Hotels & Resorts atau toko buku Gramedia di seluruh Indonesia.

Lanjut Prita, selain hotel yang sudah lama beroperasi, dalam Santika Online Travel Fair kali ini, para member juga bisa membeli voucher untuk unit hotel terbaru yaitu Hotel Santika Premiere Padang dan juga The Kayana Beach – Lombok yang beroperasi kembali. Khusus untuk pembeli voucher The Kayana ataupun The Samaya akan ada hadiah tambahan berupa merchandise menarik dari Santika Indonesia.

Ada beberapa destinasi wisata menarik yang bisa anda pilih. Diantaranya seperti Sumatera, Jakarta dan Sekitarnya, Jawa Barat, Jawa Tengah & Jogjakarta, Jawa Timur, Bali & Lombok, Kalimantan, Sulawesi & Maluku.

Saat ini, Santika Indonesia Hotels and Resorts saat ini mengelola 110 unit hotel dengan 7 brand utama: The Anvaya Beach Resorts sebagai hotel berbintang 5, Hotel Santika Premiere sebagai hotel berbintang 4, Hotel Santika sebagai hotel berbintang 3, Kampi Hotel sebagai instagenic hotel berbintang 3, Amaris Hotel sebagai smart hotel dan The Royal Collection (The Samaya dan The Kayana) sebagai Boutique Villas.

Baca Juga: Staycation Seru! Promo Hotel Tiket.com Diskon 30% & Ekstra Diskon Hingga Rp360.000

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News