HOME, Hemat

San Gyu by Hangry Hadirkan Menu ala Jepang

San Gyu by Hangry Hadirkan Menu ala Jepang

MOMSMONEY.ID - JAKARTA. Membuka tahun 2022, San Gyu by Hangry mencoba menawarkan pengalaman berbeda bagi konsumennya. Kali ini, merek Japanese comfort food dari perusahaan kuliner multi-brand Hangry mengajak pelanggan untuk bisa menikmati liburan musim dingin secara virtual di negeri Sakura sambil menikmati menu spesial dari San Gyu by Hangry. 

Mulai 17 – 30 Januari nanti, pelanggan San Gyu by Hangry diajak mengenal 4 kota terkenal di Jepang, yaitu Tokyo, Osaka, Kyoto dan Hokkaido. Agar bisa lebih merasakan sensasi liburan ke Jepang ini, pelanggan bisa membuka akun instagram @san.gyu.id. Disana manajemen sudah menyiapkan serangkaian cerita tentang kota-kota di Jepang dan promo yang bisa anda nikmati. 

Baca Juga: Promo Chatime 14-31 Januari 2022, Tunjukkan Sertifikat Vaksin Dapat Minuman Rp 15.000

Tak hanya itu, selama periode tersebut San Gyu by Hangry juga akan memberikan beberapa paket istimewa yang bisa dipesan di outlet terdekat. “San Gyu by Hangry akan menghadirkan merchandise menarik yang bisa dibeli bersama dengan paket bundling agar suasana di Jepangnya semakin kuat.” ujar Abraham Viktor, CEO Hangry. 

Misalnya saja ketika mengunjungi Hokkaido yang terkenal dengan pemandian air panasnya, San Gyu akan memberikan menu Onsen Tamago secara gratis bagi konsumen yang membeli Aburi Gyudon On Tama selama periode 24-30 Januari 2022. 

Baca Juga: Katalog Promo Indomaret Hanya 3 Hari Periode 21-23 Januari 2022

Nah berikut menu bundling yang disiapkan San Gyu by Hangry : 

  • Winter in Japan 1 yang berisi 2 (dua) porsi Favorit Bento B, dan 1 (satu) pcs tumbler spesial edisi Winter in Japan
  • Winter in Japan 2 yang berisi 2 (dua) porsi Katsu Curry Don, dan 1 (satu) pcs tote bag spesial edisi Winter in Japan;
  • Winter in Japan 3 yang berisi 1 (satu) porsi Aburi Gyudon free OnTama, dan 1 (satu) porsi Hojicha Kurozatu Jelly
  • Winter in Japan 4 yang berisi 1 (satu) porsi Aburi Gyudon, 1 (satu) porsi Teriyaki Gyudon, dan 1 (satu) porsi Curry Gyudon
  • Winter in Japan 5  yang berisi 1 (satu) porsi Curry Gyudon, dan 1 (satu) porsi Hojicha Kurozatu Jelly 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News