HOME, Santai

Samsung Luncurkan Duet Galaxy A13 dan A23, Dibanderol Mulai Rp 2,5 Juta

Samsung Luncurkan Duet Galaxy A13 dan A23, Dibanderol Mulai Rp 2,5 Juta

MOMSMONEY.ID - Menjelang Ramadan, Samsung Electronics Indonesia (SEIN) resmi merilis duet Galaxy A13 dan Galaxy A23. Kedua smartphone ini ditargetkan mampu mendukung Gen Z memaksimalkan content creation, bermedia sosial, menikmati hiburan, hingga menuangkan passion

Galaxy A13 hadir sebagai smartphone Samsung dengan kamera 50 MP. Dilengkapi dengan lensa Ultra Wide 5 MP, lensa Depth 2 MP dan lensa Macro 2MP.

Sistem Quad Camera di Galaxy A13 akan membuat tiap foto dan video jadi lebih jernih dan bisa langsung upload ke Instagram hingga TikTok dengan resolusi yang tinggi. Tak ketinggalan, kamera depan 8 MP siap menemani mengekspresikan diri dengan selfie terbaik.

Baca Juga: Moms, Antarmuka (UI) Samsung Bakal Dapat Update! Moms, Antarmuka (UI) Samsung Bakal Dapat Update!

Berkat baterai besar 5.000 mAh yang tahan hingga dua hari yang dimiliki oleh Galaxy A13, Anda bisa menggunakan smartphone ini tanpa harus takut kehabisan baterai.  Apalagi, Galaxy A13 juga didukung Fast Charging 15W yang siap digunakan lagi tanpa perlu menunggu lama.

Sedangkan Galaxy A23 ditenagai dengan prosesor Snapdragon 680, lengkap dengan RAM 6GB dan ROM 128GB, yang juga didukung dengan RAM Plus hingga 6GB. Menariknya, Galaxy A23 juga sudah mengusung NFC, jadi Anda bisa melakukan pembayaran tanpa kartu ataupun isi kartu uang elektronik dengan lebih mudah tanpa perlu repot ke ATM atau minimarket. 

Lalu, Galaxy A23 hadir dengan kamera yang lebih powerful berkat Quad Camera 50 MP yang sudah dilengkapi dukungan Optical Image Stabilization (OIS), jadi kita bisa mendapat hasil video yang lebih smooth, lebih tajam, dan lebih stabil. OIS pun membuat perangkat bisa menangkap lebih banyak cahaya, jadi foto dan video akan tampak lebih cerah di kondisi low-light.

Baca Juga: Samsung Merajai Pasar Telepon Seluler Tahun 2021 Lalu

Smartphone ini juga mengusung Infinity-V Display berukuran 6,6 inci yang lega untuk memberikan tampilan yang luas dan utuh, membuat pengguna lebih puas saat eksplor media sosial, streaming konten kekinian, hingga main game favorit. 

Galaxy A13 dan A23 bisa didapatkan secara langsung di toko online dan gerai fisik mulai 1 April 2022. Galaxy A13 dibanderol dengan harga ritel Rp 2,5 juta untuk RAM 4GB dan memory internal 128GB, serta seharga Rp 2,7 juta untuk RAM 6GB dan memory 128 GB.

Sedangkan, Galaxy A23 dibanderol seharga Rp 3,5 juta untuk RAM 6GB dan memory internal 128 GB. Galaxy A13 dan A23 tersedia dalam warna black, blue dan peach.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News