HOME, Santai

Sambut Natal dan Tahun Baru, Wingstop Hadirkan Set Menu Grup Terbaru

Sambut Natal dan Tahun Baru, Wingstop Hadirkan Set Menu Grup Terbaru

MOMSMONEY.ID - JAKARTA. Wingstop kembali menghadirkan set menu grup terbaru untuk menyambut libur natal dan perayaan akhir tahun. Set menu grup ini bisa dinimati bersama teman, rekan kerja dan keluarga.

Bernama Flavor Remixes Party Box, set menu grup ini memiliki 3 pilihan rasa baru flavor remixes yang dikemas dalam bentuk paket komplit. 3 rasa tersebut yakni spicy lemon, hot BBQ dan lemon parmesan.

Tak hanya itu, set menu grup ini juga dilengkapi dengan menu pendamping seperti mushroom frittes, onion rngs, seasoned fries dan churror.

“Diharapkan dengan adanya set menu baru Flavor Remixes Party Box ini, pelanggan dapat lebih terakomodir kebutuhannya dalam setiap acara gathering atau makan bersama dengan teman atau keluarga di berbagai kesempatan," ujar Senior Marketing Manager Wingstop Indonesia, Ingrid Gani dalam keterangan tertulis, Jumat (10/12).

Dia juga mengatakan, dengan kemasannya yang compact, mudah dibawa, dan penyajian yang rapi, Flavor Remixes Party Box menjadi pilihan yang menarik untuk berbagai acara kumpul di hari Raya Natal atau perayaan Tahun Baru. Kemasan Flavor Remixes Party Box ini pun penuh warna dengan berbagai ilustrasi pilihan rasa.

Baca Juga: Promo Weekend Gokana 10-12 Desember 2021, Paket Cuan99 4 Porsi Jumbo Rp 99.000

Adapun, Flavor Remixes Party Box dapat dinikmati mulai tanggal 2 Desember. Pilihan kombinasi menunya antara lain:

Family Flavor I yakni 8 pcs Crunchy Wings, 8 Boneless Wings, 1 pack Mushroom Fritters,  1 pack Onion Rings, 3pcs Churros, 4 pcs Nasi Putih atau 2 pack Seasoned Fries.

Sementara, ada Family Flavor II dengan 12 pcs Crunchy Wings, 12 Boneless Wings, 1 pack Mushroom Fritters, 1 pack Onion Rings, 6 pcs Churros, 6 pcs Nasi Putih atau 3 pack Seasoned Fries.

Untuk harganya, paket ini mulai dari Rp 171.818 dan paket Flavor Remixes Party Box ini dapat dinikmati oleh 4-6 orang. Paket ini tersedia setiap hari, bisa dibeli untuk makan di tempat, dibawa pulang atau dipesan melalui pesan antar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News