Santai

Sabar ya Army, BTS akan Jalani Wamil Hingga Tahun 2025!

Sabar ya Army, BTS akan Jalani Wamil Hingga Tahun 2025!

MOMSMONEY.ID - Agensi BTS, Bighit Music, mengumumkan anggota BTS akan menjalani wajib militer (wamil) dan prosesnya akan dimulai tahun 2022 ini.

"Bighit Music dengan bangga mengumumkan hari ini bawah anggota BTS tengah berproses dalam rencana memenuhi wajib militer mereka. Setelah konser fenomenal untuk mendukung upaya Busan untuk World Expo 2030, dan setelah setiap individu memulai proyek solo, ini menjadi waktu yang tepat dan anggota BTS merasa terhormat untuk melayani negara," tulis Bighit Music melalui pengumuman di platform weverse, Senin (17/10).

Bighit Music juga mengatakan, boygroup yang sudah terbentuk lebih dari 10 tahun lalu, ini sudah mencapai kesuksesan internasional, memecahkan rekor dan melambungkan K-pop ke tingkat global. Sudah saatnya bagi para anggota untuk melayani negara bersama rekan sejawatnya.

Baca Juga: Ini Lima Kategori Konten Video Pendek Paling Banyak Ditonton

Adapun, anggota BTS Jin akan memulai proses wamil segera setelah jadwal perilisan solonya berakhir pada akhir Oktober nanti. Jin pun menjalani prosedur pendaftaran pemerintah Korea.

Untuk anggota BTS lainnya berencana menjalankan wajib militer sesuai dengan rencana individu masing-masing.

Menurut Bighit Music, BTS bersama perusahaan akan berkumpul sebagai grup utuh kembali sekitar tahun 2025 mengikuti komitmen pelayanan mereka.

Dirilisnya album anthology mereka di awal tahun ini menjadi kesempatan bagi setiap anggota BTS mengambil waktu untuk mengembangkan proyek individu mereka.

“Sebagai bagian dari keluarga HYBE, kami mendukung dan mendorong artist kamu dan lebih dari bangga bahwa masing-masing mereka memiliki waktu untuk mengeksplorasi minat unik mereka dan menjalankan tugas mereka dengan melayani negara yang mereka panggil rumah,” jelas Bighit Music.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News