Santai

Romantis dan Manis, Ini Rekomendasi 5 Film Romantis Indonesia Wajib Tonton

Romantis dan Manis, Ini Rekomendasi 5 Film Romantis Indonesia Wajib Tonton

MOMSMONEY.ID - Menjanjikan cerita yang manis dan tak kalah romantis, ini rekomendasi film romantis Indonesia dengan cerita menarik.

Bosan menonton film romantis dari Korea atau luar negeri, film romantis dari Indonesia juga bisa dijadikan salah satu pengganti tontonan. 

Kisah yang telah banyak mengalami perkembangan membuat film romantis Indonesia patut menjadi salah satu pertimbangan juga.

Baca Juga: Ingin Healing Gratis dan Murah? Coba Lakukan 5 Ide Healing Gratis Ini

Berikut ini adalah beberapa rekomendasi film romantis Indonesia yang bisa dijadikan tontonan seru bersama pasangan.

Imperfect

Imperfect bukan hanya film yang menampilkan kisah cinta yang romantis saja. Namun, film ini juga merupakan film yang memberikan pesan kepada penontonnya untuk mencintai diri sendiri dan menjadi diri sendiri tanpa perlu membandingkan diri dengan orang lain.

Film yang merupakan karya dari sutradara Ernest Prakasa ini dibintangi oleh Jessica Mila dan juga Reza Rahadian. 

Baca Juga: Siapkan Tisu Sebelumnya, Ini Rekomendasi 7 Drakor Sedih Terbaik

Akhirat: A Love Story 

Film yang dibintangi Adipati Dolken dan Della Dartyan ini menceritakan tentang kisah cinta yang terjadi antara dua orang yang memiliki perbedaan.

Walaupun menyadari perbedaan tersebut, keduanya tetap memilih untuk bersama dan memperjuangkan hubungan mereka. Film romantis ini juga memiliki genre fantasi yang unik.

A Perfect Fit 

Kisah cinta bersemi di Pulau Bali di antara dua orang dengan berbeda kepribadian. Fashion blogger dan seorang pembuat kerajinan sepatu bertemu terus menerus seakan-akan takdir memang berpihak pada mereka.

Hingga pertemuan keduanya membuat sang wanita kembali mempertanyakan hubungannya dengan tunangannya. Film ini dibintangi oleh Refal Hady dan Nadya Arina.

Cinta Pertama, Kedua, & Ketiga 

Dibintangi oleh Angga Yunanda dan Putri Marino, film romantis ini menceritakan tentang kisah cinta Raja dan Asia yang memiliki kewajiban untuk merawat orang tua mereka yang tinggal seorang.

Hingga keinginan keduanya untuk hidup mandiri muncul dan memberikan sedikit konflik pada keluarga mereka.

Love for Sale 

Serial film Love for Sale merupakan salah satu film romantis asal Indonesia yang memiliki cerita unik dan wajib ditonton. Dalam film ini diceritakan tentang sebuah perusahaan yang menyediakan jasa untuk memberikan pasangan bagi siapa pun kliennya.

Film ini dibintangi oleh Della Dartyan, Gading Marteen, dan Adipati Dolken pada sekuel keduanya. Cerita dari sudut pandang perusahaan tersebut juga terungkap dalam film berjudul Arini.

Itulah tadi rekomendasi film romantis Indonesia yang tentunya menjanjikan cerita manis serta cocok ditonton bersama dengan pasangan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News