InvesYuk

Robert Kiyosaki: Kenaikan Suku Bunga Bunuh Kapitalisme, Beli Aset Investasi Ini

Robert Kiyosaki: Kenaikan Suku Bunga Bunuh Kapitalisme, Beli Aset Investasi Ini

MOMSMONEY.ID - Investor kawakan Robert Kiyosaki menyatakan, kenaikan suku bunga membunuh kapitalisme. Untuk itu, beli aset investasi ini.

Karena itu, Kiyosaki menyarankan, untuk shop til you drop alias menghabiskan waktu yang tidak terbatas untuk berbelanja dan membeli barang.

"Shop til you drop. Harga eceran turun," katanya di akun Twitter-nya, Rabu (29/3).

Kiyosaki bilang, merek-merek produk mewah sedang obral harga. Jadi, beli sebelum inflasi sistemik terkendali. Inflasi bersifat sistemik bukan sementara. 

"Beli Prada, Panerai, Polo, emas, perak, Bitcoin sebelum merek menjadi mahal," ujar dia.

Baca Juga: Resesi Global, Robert Kiyosaki Sebut 3 Aset Investasi Ini Paling Berharga Sekarang

Di hari yang sama, Kiyosaki berkicau: "Anda bisa mengetahui bahwa tweet saya bukan untuk pola pikir miskin atau kelas menengah. Semua itu, adalah pola pikir".

Menurut penulis buku populer Rich Dad, Poor Dad ini, jika Anda berpikir menjadi miskin adalah yang terbaik dan uang itu jahat maka jadilah miskin. 

"Jika menurut Anda menjadi kelas menengah adalah yang terbaik untuk Anda, tetaplah bersekolah. Jika Anda ingin kaya, Ayah kaya, kayalah pola pikir Anda," sebutnya.

Sebelumnya, Kiyosaki mengungkapkan, menaikkan suku bunga akan menghancurkan saham, obligasi, real estat, dan dollar AS. 

"Kehancuran berikutnya: US$ 1 kuadriliun derivatif maket. US$ 1 kuadriliun sama dengan US$ 1.000 triliun. Tuhan kasihanilah dunia kami," katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News