InvesYuk

Robert Kiyosaki: Investasi di Portofolio Berikut Sangat Berisiko, 3 Aset Ini Terbaik

Robert Kiyosaki: Investasi di Portofolio Berikut Sangat Berisiko, 3 Aset Ini Terbaik

MOMSMONEY.ID - Investor kawakan Robert Kiyosaki mengatakan, berinvestasi di portofolio berikut ini sangat berisiko. Tiga aset ini yang terbaik.

"Selama bertahun-tahun saya telah mengatakan, menyimpan uang dan berinvestasi dalam portofolio saham, obligasi, reksadana, dan ETF yang terdiversifikasi dengan baik adalah saran yang berisiko," kata Kiyosaki.

"Nasihat hari ini, (portofolio tersebut) sangat berisiko," ungkap penulis buku populer Rich Dad Poor Dad ini di akun Twitter-nya, Jumat (17/1). 

"Saya masih percaya emas, perak, Bitcoin yang terbaik untuk masa-masa yang tidak stabil, meskipun harga akan naik dan turun. Hati-hati," ujar Kiyosaki.

Baca Juga: Resesi Global, Robert Kiyosaki Sebut 3 Aset Investasi Ini Paling Berharga Sekarang

Sebelumnya, Kiyosaki memperingatkan, giant crash akan datang. Kemungkinan depresi. Menurutnya, bank sentral Amerika Serikat, The Fed terpaksa mencetak miliaran uang palsu. 

Dia memperkirakan, pada 2025 mendatang, harga emas bakal menyentuh US$ 5.000 per ons troi dan perak US$ 500 per ons troi. Sementara harga Bitcoin mencapai US$ 500.000. 

"Mengapa? Karena kepercayaan pada dollar AS, uang palsu, akan hancur. Emas dan perak menjadi uang dewa. Bitcoin menjadi people's money. Hati-hati," kata Kiyosaki di akun Twitter-nya, 13 Februari lalu.

Hanya, sebelumnya, Kiyosaki menyebutkan, semuanya akan ambruk termasuk harga emas, perak, dan Bitcoin. 

"Jangan panik. Kabar baik. Saya akan membeli lebih banyak harga emas, perak, dan Bitcoin, uang asli versus dollar AS yang palsu," sebut Kiyosaki di akun Twitter-nya, 10 Februari lalu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News