Santai

Ringan dan Manis! Ini 5 Rekomendasi Film Remaja Terbaik yang Wajib Ditonton!

Ringan dan Manis! Ini 5 Rekomendasi Film Remaja Terbaik yang Wajib Ditonton!

MOMSMONEY.ID - Menyajikan cerita yang seru, manis, penuh kenangan akan masa muda, namun kompleks adalah daya tarik tersendiri dari film remaja.

Film-film dengan tema remaja biasanya banyak disajikan dengan genre romantis dan drama. Tentu saja dengan cerita berbeda khas kehidupan remaja yang juga menarik untuk ditonton.

Bagi pecinta film dengan tema remaja, berikut ada beberapa rekomendasi film bertema remaja yang wajib ditonton.

Baca Juga: Do Revenge Siap Tayang Weekend Ini! Intip Sinopsis dan Trailer Film-nya di Sini!

Mean Girls

Fans film bergenre chick-flick tentunya sudah tidak asing lagi dengan film remaja yang berjudul Mean Girls ini. Film Mean Girls dibintangi oleh Lindsay Lohan, Rachel McAdams, Tina Fey, dan Amanda Seyfried. Seorang murid baru di sebuah sekolah telah diingatkan untuk tidak terlibat dengan grup yang memiliki sebutan Plastics. Namun keadaan malah menjadi rumit ketika murid baru tersebut jatuh cinta dengan mantan kekasih sang pemimpin grup Plastics.

Pitch Perfect

Film musikal ini juga merupakan film bertema kehidupan remaja yang populer. Pitch Perfect mengikuti kisah para mahasiswi yang tergabung dalam grup acapella di kampusnya, Barden Bella. Mereka yang awalnya tidak kompak dan menyimpan banyak persaingan, kemudian berubah menjadi kompak. Mereka bahkan juga bertekad untuk memenangkan kompetisi acapella dunia bersama-sama.

The Breakfast Club

Pecinta film jadul tentunya juga wajib menonton film remaja dari tahun 1985 ini. Memiliki setting di sekolah dan kehidupan remaja, film ini mengisahkan tentang sekelompok murid yang mendapatkan hukuman bersama. Mereka dikurung di perpustakaan dan harus melakukan hukuman bersama dengan egonya masing-masing. Setelah terkurung bersama dalam waktu yang lama, mereka kemudian mulai menghilangkan egonya dan menjadi teman dekat.

Baca Juga: Penuh Adegan Panas, Tonton 4 Film Dewasa Aktris Scarlett Johansson Berikut Ini!

High School Musical

Di tahun 2006, film High School Musical menjadi salah satu film remaja populer yang banyak ditonton anak-anak dengan usia remaja. Menceritakan tentang kehidupan murid-murid yang tergabung dalam klub musikal di sebuah sekolah. Mereka harus berusaha menunjukkan kemampuan, persahabatan, dan tekad kuat untuk melawan peraturan sekolah yang tidak masuk akal.

The Edge of Seventeen

Usia 17 tahun merupakan usia krusial dalam hidup para remaja. Satu per satu masalah mulai muncul termasuk dari masalah di sekolah, persahabatan, kisah cinta, dan juga keluarga. Hal tersebut juga dirasakan oleh Nadine, seorang siswi sekolah yang kini tengah berada di usia 17 tahun. Film yang menampilkan masalah kompleks remaja ini dibintangi oleh Hailee Steinfeld, Haley Lu Richardson, dan Blake Jenner.

Wild Child

Film yang dibintangi Emma Roberts di tahun 2008 ini juga merupakan film bertema remaja dengan cerita komedi serta dibumbui cerita romantis. Film ini mengikuti kisah seorang anak kaya-raya yang manja dan suka bertindak sesuka hatinya. Sang ayah yang tidak tahan melihat tingkahnya tersebut kemudian memutuskan untuk menyekolahkan sang anak ke sebuah sekolah berasrama di Inggris yang disiplin. Seperti yang diduga beberapa masalah juga turut terjadi di sekolah tersebut karenanya, namun begitu juga dengan perkembangan pribadinya yang membaik.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News