HOME, Santai

Rindu Nonton Konser Musik? Nonton Konser Virtual Aja, Yuk!

Rindu Nonton Konser Musik? Nonton Konser Virtual Aja, Yuk!

MOMSMONEY.ID - Diperpanjangnya PPKM tentunya membuat segala kegiatan outdoor menjadi kembali terhalang. Dari semua kegiatan kerja, berlibur, hingga menonton konser kini tak bisa dilakukan secara bebas seperti di waktu normal. 

Jika Anda adalah salah satu penikmat konser tentu saja dengan diperpanjangnya PPKM akan membuat rasa rindu Anda menonton pertunjukan musik menjadi semakin besar. Tapi tak perlu khawatir, kini Anda masih bisa menyaksikan konser virtual untuk mengobati rasa kangen Anda menonton konser.

Bermodalkan speaker, internet, dan Youtube, Anda sudah bisa menikmati konser virtual band favorit Anda. Berikut ini ada beberapa channel Youtube yang menampilkan video konser band band papan atas.

Untuk menambah pengalaman dan sensasi seperti menonton konser sungguhan, Anda bisa menambahkan proyektor sebagai pengganti layar komputer atau tv.

Baca Juga: Film Thailand Ini Bertema Musik Loh. Yuk Tonton Di Netflix!

ISMAYA TV

Promotor konser yang kerap mendatangkan band band dan musisi kelas dunia ini menyediakan tayangan konser di channel Youtube ISMAYA TV. Banyaknya pilihan musisi dan band yang tersedia di channel ini dapat Anda jadikan pilihan. 

Acara konser andalannya Djakarta Warehouse Project (DWP) dan We The Fest (WTF), juga ditayangkan secara virtual di channel Youtube ini. Tentu saja suasana dan sensasi menonton musik sungguhan dapat Anda rasakan saat menonton konser virtual seperti ini.

The 1975

Band asal Inggris ini juga kerap membagikan video konser pada channel Youtube The 1975 milik mereka. Band dengan genre musik pop rock alternative ini akan membawa fansnya memiliki akses mudah untuk menonton konser mereka.

Memiliki durasi video selama satu jam, tentu saja menonton video ini dirumah akan terasa seperti nonton konser sungguhan, kan. Wah jadi makin bikin kangen nonton konser nih pastinya.

Coldplay

Band papan atas yang satu ini juga memiliki video yang dapat mengobati rasa kangen Anda menonton konser Coldplay. Live show band yang digawangi Chris Martin ini mengambil setting di Jordan dalam peluncuran album mereka berjudul Everyday Life.

Jika Anda merindukan suasana konser Coldplay dan keramaiannya, maka video konser Coldplay pada acara BBC Radio 1's Big Weekend 2016 yang di upload oleh Edgar pada channel Youtubenya ini dapat Anda jadikan pilihannya. 

LANY
Band yang mengusung genre alternative rock dan indie pop ini juga memiliki video konser yang bisa mengobati rasa rindu Anda menonton konser LANY. Dalam acara The Wiltern Livestream, Anda akan merasakan suasana dan atmosfir 56 menit menonton konser LANY secara live pastinya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News