Santai

Rindu Masa Lalu? Ini Rekomendasi 6 Tontonan Netflix Tentang Cinta Pertama

Rindu Masa Lalu? Ini Rekomendasi 6 Tontonan Netflix Tentang Cinta Pertama

MOMSMONEY.ID - Simak beberapa rekomendasi tontonan romantis tentang masa lalu dari Netflix yang bisa ditonton saat merindukan kisah cinta di masa lalu

Netflix memiliki banyak judul tontonan romantis dengan tema tentang kisah cinta di masa lalu yang melekat di pikiran.

Bagi yang menyukai tontonan tentang kisah di masa lalu, berikut rekomendasi judul tontonannya yang bisa ditonton di Netflix:

Baca Juga: Trailer dan Sinopsis Qorin, Film Horor Indonesia Terbaru Aghniny Haque

We Couldn’t Become Adults

Sebuah film romantis asal Jepang yang satu ini mengisahkan tentang kisah cinta dari seorang pria bernama Makoto Sato.

Hidupnya berjalan dengan baik-baik saja hingga suatu hari ia mendapatkan permintaan pertemanan dari sang mantan kekasih.

Tentu saja, hal tersebut langsung mengingatkannya pada hubungan indah yang pernah ia jalani di tahun 1990-an. Dia juga mencoba untuk menemukan harapan dan mimpinya yang hilang.

The Last Letter from Your Lover

Kisah romantis dengan tema masa lalu ini bermula ketika seorang reporter menemukan banyak tumpukan surat cinta dari tahun 1965.

Salah satu hubungan yang menarik perhatiannya adalah hubungan rahasia yang menggantung. Kini, ia bertekad untuk memecahkan misteri hubungannya tersebut sambil menemukan kisah cintanya sendiri.

When We First Met

Film romantis yang populer ini memiliki cerita unik di mana seorang pria menggunakan photo booth ajaib untuk kembali ke masa lalunya.

Ia ingin kembali di masa-masa indah ketika ia menjalin hubungan dengan Avery, seorang wanita yang ingin dia taklukan dan membuat Avery jatuh cinta padanya. Film ini dibintangi oleh Adam DeVine, Alexandra Daddario, dan Robbie Amell.

Baca Juga: 4 Tips Olahraga di Musim Hujan, biar Tetap Aman dan Sehat

First Love

Serial terbaru Netflix yang populer ini juga wajib ditonton bagi yang menyukai cerita romantis dari masa lalu. First Love menceritakan tentang dua orang dari masa lalu yang dipertemukan kembali karena dua lagu cinta.

Lagu tersebut mengingatkan mereka akan masa lalu mereka yang pernah menjalin hubungan pacaran. Serial ini terinspirasi dari lagu-lagu populer Utada Hikaru.

20th Century Girls

Merupakan film dari Korea, 20th Century Girls memiliki tema tentang kisah cinta di masa lalu yang menyedihkan. Seorang gadis jatuh cinta dengan seseorang pria yang ia temui di sekolahnya.

Semakin berjalannya waktu mereka semakin menyukai satu sama lain. Hingga suatu hari sang pria harus pergi ke luar negeri dan tak pernah kembali lagi.

Bertahun-tahun berlalu, tiba-tiba gadis tersebut mendapatkan undangan yang dikirim oleh pria tersebut.

Our Blues

Drama Korea yang satu ini juga memiliki tema tentang kisah cinta di masa lalu. Kisah omnibus ini mengisahkan tentang Min Seon A yang kembali pulang ke Jeju karena merasa terpuruk.

Setelah tiba di Jeju, semua kenangannya bersama dengan Lee Dong Seok mulai muncul terutama saat mereka bertemu kembali.

Penuh kisah manis dan nostalgis, itu tadi rekomendasi tontonan romantis tentang masa lalu di Netflix yang bisa ditonton untuk nostalgia dengan masa lalu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News