Santai

Rilis Trailer, Ini Sinopsis Drakor Terbaru Park Min Young, Love In Contract!

Rilis Trailer, Ini Sinopsis Drakor Terbaru Park Min Young, Love In Contract!

MOMSMONEY.ID - Drama Korea terus menyajikan pilihan-pilihan drama terbaru dengan cerita yang menarik.

Salah satunya adalah drakor terbaru yang telah banyak dinantikan, yaitu Love in Contract. Drakor yang disutradarai oleh Nam Sung-woo, yang pernah menggarap drama My Roommate Is A Gumiho dan 100 Days My Prince, ini akan tayang perdana pada 21 September di Prime Video Indonesia.

Love in Contract, menampilkan aktris legendaris dalam genre rom-com, Park Min-young, aktor Go Kyung-pyo, dan Kim Jae-young.

Baca Juga: Little Women Betah di Peringkat Teratas, Berikut Jajaran Top Series Netflix Hari Ini!

Cerita drakor ini mengisahkan tentang sebuah bisnis pernikahan yang dijalankan oleh Sang-eun (Park Min Young). Ia adalah seorang perempuan yang membantu kehidupan para lajang dengan pengalaman karier 13 tahun.

Sang-eun bekerja dengan memberikan layanan bagi mereka yang membutuhkan kondisi pernikahan sementara dengan berbagai alasan.

Salah satunya adalah Ji-ho (Go Kyung Pyo), adalah klien Sang-eun di hari Senin, Rabu, dan Jumat yang telah bersamanya selama lima tahun. Ji-ho memiliki sifat yang misterius dan banyak menyimpan rahasia.

Baca Juga: Intip 5 Rekomendasi Drama Korea Terbaik yang Wajib Ditonton!

Sedangkan jadwal Sang-eun di hari Selasa, Kamis, dan Sabtu diisi oleh seorang klien  bernama Hye-jin (Kim Jae-young). Ia adalah seorang aktor papan atas di Korea yang mendapatkan rumor buruk tentang kehidupannya.

Tanpa disangka, ketiganya malah terlibat dalam hubungan yang lebih dari sekedar bisnis. Sang-eun, Ji-ho, dan Hye-jin mulai terlibat dalam hubungan cinta segitiga yang semakin memperumit urusan bisnis mereka tersebut.  

Dari teaser trailer Love in Contract yang akhirnya dirilis secara resmi, bisa dilihat bahwa penonton akan disuguhkan dengan kisah romansa yang menjanjikan antara sang istri dan dua kliennya yang menawan.

Love in Contract akan tayang secara eksklusif di Prime Video di Indonesia dengan total 16 episode, setiap Rabu dan Kamis.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News