HOME, Santai

Rilis Hari Ini, Berikut Sinopsis Film Hotel Transylvania Transformania

Rilis Hari Ini, Berikut Sinopsis Film Hotel Transylvania Transformania

MOMSMONEY.ID - Menyambut datangnya akhir pekan ini, sejumlah film baru yang dirilis dan ditayangkan di bioskop bisa menjadi pilihan untuk mengisi hari libur.

Salah satunya adalah film baru yang diangkat dari serial Hotel Transylvania. Dalam film terbarunya, Hotel Transylvania: Transformania masih akan diperankan bintang besar Hollywood sebagai pengisi suara film animasi favorit keluarga ini.

Baca Juga: Jangan Lewatkan 4 Film Horor Terbaru yang Tayang Tahun Ini, Ada Pengabdi Setan 2!

Beberapa bintang yang didapuk untuk menjadi pengisi suara dari film ini adalah Selena Gomez, Andy Samberg, dan juga Brian Hull.

Hotel Transylvania: Transformania masih akan mengikuti kisah kehidupan hantu-hantu yang tinggal di sebuah hotel mewah yang dikhususkan bagi para hantu saja.

Kali ini kisah seru akan mulai dihadapi para karakter Hotel Transylvania setelah menggunakan penemuan terbaru yang dibuat oleh Van Helsing.

Penemuan tak terduga dari Van Helsing ini akan membuat para hantu monster berubah menjadi manusia. Sedangkan manusia yang menggunakan penemuannya ini akan mengalami perubahan yang mengubah mereka menjadi monster hantu.

Baca Juga: Mana Tipe Insecurity Yang Anda Alami? Kenali Tipe dan Tanda Insecurity

Drac, Mavis, Johnny dan juga para monster lainnya yang bertukar badan ini harus beradaptasi dengan tubuh baru yang mereka miliki.

Namun ternyata perubahan tersebut membuat mereka merasa tidak nyaman. Sehingga mereka harus menemukan cara untuk merubah kembali tubuh mereka ke bentuk awal mereka.

Sebelum akhirnya menjadi  perubahan yang permanen, para monster harus melakukan perjalanan dan mencari cara agar mereka bisa kembali ke bentuk semula dan menjalani kehidupan mereka kembali dengan normal.

Film animasi keluarga Hotel Transylvania ini akan dirilis secara eksklusif pada hari ini tanggal 14 Januari 2022 di platform Amazon Prime Video. Namun belum ada jadwal yang pasti mengenai penayangan film ini di bioskop Indonesia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News