April
13
2023
     14:34

Rheem Beri Solusi Masyarakat Indonesia dengan Produk Inovatif & Berkelanjutan

Rheem Beri Solusi Masyarakat Indonesia dengan Produk Inovatif & Berkelanjutan
ILUSTRASI. Rheem, pemanas air global asal Amerika, melalui distributor tunggalnya di Indonesia, PT. Dewata Vulcanindo Suryajaya kini semakin memajukan komitmennya menjaga keberlanjutan yang ambisius di tahun 2025.

Sumber: Pressrelease.id | Editor: Ignatia Maria Sri Sayekti

KONTAN.CO.ID - Rheem sebuah brand pemanas air global ternama asal Amerika, melalui distributor tunggalnya di Indonesia, PT. Dewata Vulcanindo Suryajaya kini semakin memajukan komitmennya terhadap upaya menjaga keberlanjutan yang ambisius di tahun 2025. Melalui acara bertajuk Hangatnya Ramadan Bersama Rheem, perwakilan dari Rheem dan PT. Dewata Vulcanindo Suryajaya bagikan langkah dan upaya perusahaan untuk menciptakan kehangatan di banyak masyarakat Indonesia.

“Rheem sebagai perusahaan global terus mengembangkan bisnis untuk memberikan solusi terlengkap bagi semua jenis kebutuhan pemanas air di Indonesia. Solusi ini kami hadirkan pula dengan rangkaian produk yang terus inovatif dan berkelanjutan.

Adapun, melalui komitmen‘A Greater Degree of Good’, kami terus melakukan yang terbaik untuk pelanggan kami, mitra kami, karyawan kami, dan planet kami. Di mana hampir 100 tahun berdiri, Rheem kian meningkatkan produk dan proses bisnis yang dapat mengurangi dampak terhadap lingkungan sambil memberdayakan pelanggan dan karyawan kami untuk bekerja dan hidup secara berkelanjutan.

Tentunya, ini termasuk dalam visi dan komitmen kami pada perancangan bisnis yang dapat mencapai zero waste,” ungkap Lynn Tan, Rheem SEA Head of Marketing.

Rheem memiliki tujuan keberlanjutan yang ambisius di tahun 2025 untuk membuat perbedaan di industri. Melalui tiga pendekatan berikut, Rheem percaya dapat memberikan dampak baik untuk para pelanggan, mitra, karyawan dan planet:

Tingkat inovasi
Kami berfokus pada inovasi, engineering solutions dengan mempertimbangkan keberlanjutan seumur hidup - mulai dari pemilihan material, fitur cerdas, hingga daur ulang yang bertanggung jawab

Goal 2025: Meluncurkan lini produk yang dapat mengurangi 50% jejak gas rumah kaca

Tingkat efisiensi
Kami berupaya untuk mengimplementasikan operasional yang unggul, bekerja lebih cerdas dan berkelanjutan dengan menggunakan lebih sedikit sumber daya, menghasilkan lebih sedikit limbah, dan memastikan proses yang lebih sederhana dan aman.

Goal 2025: Mengurangi emisi gas rumah kaca hingga 50% dan mencapai zero waste hingga ke TPA

Tingkat kepemimpinan
Kami mempekerjakan dan menginspirasi tim kami untuk mempertimbangkan kehidupan generasi selanjutnya dan memiliki rasa tanggung jawab atas industri kami, komunitas, dan lingkungan.

Goal 2025: Melatih 250,000 karyawan dan kontraktor tentang produk berkelanjutan atau praktik instalasi berkelanjutan dan daur ulang yang terbaik

Pendekatan ini dirancang sedemikian rupa untuk menciptakan bisnis yang bertanggung jawab. Adapun, dengan upaya tersebut, Rheem secara tidak langsung memberikan kesempatan bagi para pelanggan untuk ikut serta dalam menjaga lingkungan.

“Kami percaya bahwa bersama dengan para mitra dan pelanggan, komitmen dalam menjaga keberlanjutan yang ambisius di tahun 2025 dapat tercapai. Adapun, kami terus mengembangkan produk yang inovatif dan berkelanjutan untuk masyarakat Indonesia dapat gunakan tanpa merasa khawatir akan dampak pada lingkungan,” kata Jason Sisler, Rheem SEA Head of Commercial Business Development.

Kesadaran pada keberlanjutan di Indonesia terus meningkat, dimana kini banyak pelanggan Indonesia mulai mempertimbangkan produk ramah lingkungan. Untuk itu, produk Rheem dirancang untuk memenuhi kebutuhan tersebut dengan memberikan mereka kontrol yang lebih besar atas konsumsi energi, air, dan menurunkan dampak lingkungan.

“Rangkaian produk Rheem yang hadir di Indonesia siap memenuhi kebutuhan masyarakat Indonesia. Rheem hadir untuk memberikan kenyamanan, efisiensi dan pengalaman bagi para pelanggan melalui rangkaian produk seperti pemanas air rumah tangga, pemanas air komersial, hingga solar pemanas air.

Adapun, melalui produk Rheem, kami memberikan pilihan baik untuk ikut menjaga lingkungan dan kelangsungan generasi di masa depan,” tutup Agus Tandany, Director PT. Dewata Vulcanindo Suryajaya.

Adapun, di tengah bulan Suci Ramadan, Rheem berbagi kehangatan kepada seluruh masyarakat Indonesia dengan memberikan diskon sebesar IDR 500.000 untuk setiap pembelian produk pemanas air dari Rheem, serta gratis pemasangan dan tool kit mulai tanggal 1 Maret hingga 30 April 2023. Syarat dan ketentuan berlaku.

Tentang Perusahaan PT. Dewata Vulcanindo Suryajaya

PT. Dewata Vulcanindo Suryajaya (DVS) merupakan distributor tunggal Rheem di Indonesia yang hadir untuk menyediakan Solar Water Heaters dan Elektrik Water Heaters. DVS memiliki visi untuk menjadi perusahaan penyedia air hangat terbaik di Indonesia dengan menyediakan solusi sesuai kebutuhan konsumen akan sistem air hangat yang efektif dan efisien.

Baca Juga: RHEEM Luncurkan Pemanas Air Rheem XWell Series di Indonesia

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News


Release Terkini


2024 © Kontan.co.id A subsidiary of KG Media. All Rights Reserved