HOME, Santai

Resort To Love, Film Romantis Bikin Kangen Mantan

Resort To Love, Film Romantis Bikin Kangen Mantan

MOMSMONEY.ID - Resort to Love, film baru Netflix yang mengangkat cerita cinta lama bersemi kembali ini dapat dijadikan tontonan bagi Anda pencinta film bergenre komedi romantis. Film ini ternyata merupakan film yang diproduseri oleh penyanyi terkenal Alicia Keys.

Film ini menceritakan tentang Erica, penyanyi yang mengalami masa terburuk dalam karirnya dan memutuskan untuk mengambil pekerjaan menyanyi di sebuah acara di sebuah resort di Caribbean. Tak di sangka saat ia sedang menjalani kehidupan barunya disana, ia bertemu dengan Jason, mantan kekasihnya.

Kisah cinta mereka menjadi makin rumit ketika perasaan cinta kembali muncul diantara mereka. Padahal Jason sudah memiliki tunangan dan akan segera menikah. Tunangannya yang tidak tahu ada sejarah percintaan antara Erica dan Jason malah meminta Erica untuk tampil menjadi penyanyi dalam acara pernikahan mereka nantinya.

Baca Juga: Fakta yang Perlu Diketahui dari Film House of Gucci

Kisah cinta Erica pun juga tidak mudah. Ketika saudara Jason mulai menunjukkan ketertarikan kepada Erica, ada perasaan tidak suka yang dirasakan Jason. Perasaan mereka ternyata masih sama-sama tertinggal. 

Lalu apakah Erica akan kembali pada Jason? Ataukah mereka kembali menjalani kehidupan mereka masing-masing dan menghiraukan perasaan mereka? 

Film ini tentunya juga akan membawa humor dan tentu saja akan menampilkan suara-suara indah yang dapat Anda nikmati di rumah. Film ini adalah film dengan genre romcom ringan yang tentu saja dapat membuat Anda yang menonton juga akan merasakan perasaan romantis. 

Di samping itu, film ini juga akan mengobati kerinduan Anda untuk berlibur. Anda dapat melihat bagaimana indahnya pantai di Caribbean dan kehidupan yang terjadi disana. Tak lupa juga, pakaian yang digunakan pada film ini juga akan membuat Anda ingin memiliki salah satunya terutama untuk berlibur nanti.

Selanjutnya: Banyak Jenisnya, Ini Dia Beberapa Jenis Tas yang Wajib Anda Miliki

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News