HOME, Keluarga

Rekomendasi Vacuum Cleaner Stick, Bersih-Bersih Rumah Makin Praktis!

Rekomendasi Vacuum Cleaner Stick, Bersih-Bersih Rumah Makin Praktis!

MOMSMONEY.ID - Dari beragam tipe atau model vacuum cleaner yang tersedia di pasaran, vacuum cleaner model stick adalah salah satu model yang cukup populer belakangan ini.

Dikutip dari Kohls.com, vacuum cleaner model stick menawarkan beberapa keunggulan, seperti kenyamanan saat digunakan karena memiliki bodi ramping dengan bobot ringan.

Bahkan, beberapa jenis vacuum cleaner stick merupakan tipe cordless yang ditenagai baterai, sehingga Anda tak perlu khawatir dengan masalah daya listrik atau panjang kabel. Membersihkan rumah pun akan makin praktis dan cepat.

Baca Juga: 3 Rekomendasi Vacuum Cleaner Canister Philips, Klasik dan Bertenaga

Nah, jika Anda sedang mencari vacuum cleaner berbentuk stick yang ringan dan praktis, yuk simak rekomendasinya dari MomsMoney berikut ini!

Kurumi KV05 Cordless Stick Vacuum Cleaner

Kisaran harga: Rp1.700.000

Kurumi KV05 merupakan vacuum cleaner stick tanpa kabel yang ditenagai baterai 2200 mAh yang diklaim bisa bertahan hingga 40 menit pemakaian.

Hadir dalam pilihan warna merah dan rose gold, vacuum cleaner ini memiliki daya hisap hingga 12 kPa dan dilengkapi beberapa fitur, seperti 2 mode kecepatan, power brush, indikator baterai LED, tangki debu yang besar, dan aksesoris tambahan untuk membersihkan area tertentu.

Umeda U-Stik Cordless Stick Vacuum

Kisaran harga: Rp2.650.000

Vacuum cleaner keluaran Umeda ini memiliki bodi berbentuk stick yang diklaim ringan dan praktis, dengan baterai Li-ion berkapasitas 2000 mAh yang dapat dioperasikan hingga 60 menit.

Vacuum cleaner ini memiliki daya hisap hingga 20 kPa dan memiliki banyak aksesoris tambahan, seperti sikat karpet, sikat matras dan tirai, corong pipih untuk sela-sela sofa, hingga dudukan untuk meletakkan vacuum setelah selesai digunakan.

Baca Juga: Mengenal 5 Tipe Vacuum Cleaner yang Umum Digunakan, Apa Saja?

Tineco Pure One S12 EX Smart Cordless Vacuum Cleaner

Tineco Pure One S12 EX Smart Cordless Vacuum Cleaner

Kisaran harga: Rp6.300.000

Vacuum cleaner stick keluaran Tineco ini memang tergolong mahal, tapi fiturnya cukup sepadan dengan biaya yang dikeluarkan. Vacuum cleaner ini ditenagai baterai berkapasitas 2500 mAh yang diklaim dapat beroperasi hingga 100 menit.

 Selain itu, alat ini juga dilengkapi dengan beberapa fitur, seperti teknologi sensor pintar yang dapat menyesuaikan daya hisap dengan jumlah debu yang ada, dukungan aplikasi Tineco Life, auto filter cleaning tool, hingga aksesoris tambahan berupa sikat, corong, dan dudukan khusus.

Baca Juga: Anti Anjlok, Ini 5 Rekomendasi Air Fryer Low Watt yang Tetap Terjangkau

Black+Decker BSV2020G-B1 Stick Vacuum Cleaner

Kisaran harga: Rp2.675.000

Vacuum cleaner dari Black+Decker ini memiliki bodi berwarna biru elektrik dan abu-abu dengan bentuk stick yang ringkas. Memiliki desain tanpa kabel, vacuum cleaner ini ditenagai baterai yang diklaim dapat digunakan hingga 60 menit.

Vacuum cleaner ini memiliki beberapa fitur, seperti fitur self-standing yang membuatnya siap digunakan kapan saja, twist and go untuk membersihkan filter dengan mudah, lampu LED untuk membantu mmbersihkan area gelap, 2 jenis filter, hingga 3 macam sikat tambahan.

Dreame V10 Cordless Stick Vacuum Cleaner

Kisaran harga: Rp2.700.000

Vacuum cleaner ini merupakan produk Dreame, yang termasuk dalam produk ekosistem Xiaomi sehingga harga dan kualitasnya cukup sebanding. Memiliki bodi berwarna putih yang simpel, vacuum cleaner ini ditenagai baterai berkapasitas 2500 mAh dengan daya hisap 22 kPa yang bisa dioperasikan hingga 60 menit.

Selain itu, vacuum cleaner ini dilengkapi dengan beberapa aksesoris tambahan, seperti sikat pembersih sofa dan kasur, sikat penghilang tungau dan alergen, sikat lembut untuk membersihkan lantai dan karpet, hingga sikat datar untuk membersihkan tempat sempit.

Itulah beberapa rekomendasi vacuum cleaner tipe stick yang bisa Anda coba. Selamat memilih!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News