HOME, Keluarga

Rekomendasi Toko Online yang Menjual Pot Tanaman Hias Rumah

Rekomendasi Toko Online yang Menjual Pot Tanaman Hias Rumah

MOMSMONEY.ID - Sejak pandemi lalu, tanaman hias kembali menjadi hobi yang populer di kalangan masyarakat.

Memang, memiliki tanaman hias di rumah dapat terasa menyenangkan. Selain memberi kesan segar, tanaman hias juga akan membuat rumah terlihat cantik.

Supaya rumah makin cantik dengan keberadaan tanaman hias, pot atau tempat tanamannya tentu tidak boleh biasa-biasa saja. Anda pun bisa menggunakan pot-pot tanaman dengan desain atau warna yang estetik.

Jika Anda sedang mencari referensi mengenai pot-pot estetik, berikut ada rekomendasi beberapa online shop yang menjual pot tanaman cantik. Yuk, simak rekomendasinya di bawah ini!

Baca Juga: Meski Sudah Dirawat, Kenapa Tanaman Menjadi Layu? Ketahui 5 Penyebabnya

Pottum (@pottum_)

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Pot tumbuhan (@pottum_)

Pertama, ada Pottum yang menjual pot-pot terakota dalam berbagai ukuran dan bentuk. Misalnya, ada pot berbentuk tabung yang klasik, pot segitiga, pot kubus, dan masih banyak lagi.

Jika Anda mencari pot tanaman dengan desain yang unik tapi tetap minimalis, koleksi produk Pottum cocok untuk Anda lirik. Warna terakota dari pot-pot ini juga akan membuat suasana rumah Anda terasa hangat dan sederhana.

Gemalo (@gemalo.id)

Untuk Anda yang mencari pot terakota dengan desain yang menggemaskan, koleksi pot dari Gemalo bisa Anda tengok.

Rangkaian pot Gemalo memiliki berbagai desain yang bisa dipilih sesuai selera, misalnya pot berbentuk kaktus, mangkuk, hingga pot berbentuk kepala tribal. Karena desainnya yang lucu, pot dari Gemalo cocok untuk dijadikan kado, suvenir, hingga hampers.

Baca Juga: Sebelum Memberi Pupuk ke Tanaman, Ketahui Dulu 4 Kesalahan Ini

TanahpoT (@tanahpot)

Selanjutnya, ada pot dari TanahpoT yang menarik untuk ditengok. Poin unik dari toko ini adalah koleksi potnya yang dilukis secara manual, sehingga memberikan kesan yang estetik sekaligus personal.

Selain pot terakota dengan warna batanya yang hangat dan khas, TanahpoT juga menyediakan berbagai jenis pot dan vas tanaman yang berwarna-warni sehingga dapat membantu menghidupkan koleksi tanaman hias di rumah.

Batapot (@batapot)

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Batapot (@batapot)

Batapot memiliki beragam koleksi pot tanaman dengan desain dan bentuk unik yang bisa Anda pilih sesuai selera.

Ukuran pot yang dijual pun beragam, sehingga Anda tinggal memilih pot seperti apa yang cocok dengan tanaman yang dimiliki.

Selain pot terakota, Batapot turut menyediakan keranjang anyaman dan pot terrazzo yang sama-sama estetik. Memiliki offline store di Bandung, Anda juga bisa memanfaatkan layanan konsultasi dekorasi dan custom pot yang tersedia.

Itulah beberapa rekomendasi toko online atau online shop yang menjual pot-pot tanaman yang estetik sekaligus minimalis. Kira-kira, pot dari toko mana yang ingin Anda borong?

Selamat berbelanja!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News