HOME, Keluarga

Rekomendasi Toko Online Wall Decor, Dinding Polos Jadi Lebih Hidup!

Rekomendasi Toko Online Wall Decor, Dinding Polos Jadi Lebih Hidup!

MOMSMONEY.ID - Di masa pandemi, banyak orang yang mencari produk home decor atau dekorasi rumah untuk mempercantik penampilan rumah. Tak heran, karena penampilan rumah yang cantik akan membuat penghuninya makin betah di rumah.

Wall decor alias hiasan dinding merupakan salah satu jenis dekorasi rumah yang banyak digemari karena cukup praktis. Tak perlu tempat khusus untuk menyimpan atau memajangnya, Anda tinggal memasang wall decor ke dinding. Bahkan, tidak jarang wall decor dapat berfungsi ganda sebagai jam atau lampu.

Nah, jika Anda sedang mencari toko yang menjual produk wall decor berkualitas dengan harga terjangkau, yuk simak artikel ini. Ada beberapa produk wall decor menarik yang siap menghiasi dinding polos di rumah Anda!

Baca Juga: Inspirasi Desain Keramik Kamar Mandi Minimalis, Simpel dan Menawan

@homihose

Homihose menjual wall art dengan pigura kayu yang dapat di-custom sesuai keinginan Anda. Selain custom, Anda bisa membeli wall art siap jual mereka yang cukup beragam. Ada lukisan, kaligrafi, pop art, bentuk abstrak, quotes, hingga portrait.

Walaupun memiliki beragam jenis wall art, semua produk Homihose tetap cocok dipajang di rumah minimalis karena terlihat simpel. Anda dapat membeli produk Homihose melalui e-commerce seperti Shopee, Lazada, dan Tokopedia.

@framehay

Framehay memiliki produk art print dan canvas print dengan beragam ukuran yang dapat melengkapi penampilan rumah Anda. Hasil cetakan gambarnya diklaim tajam, sehingga terlihat berkualitas. Mereka pun melayani pemesanan wall art yang di-custom sesuai dengan keinginan Anda.

Karena bisa di-custom, produk Framehay bisa dijadikan suvenir atau hadiah bagi orang terdekat Anda. Oh ya, Anda bisa mendapatkan harga grosir jika membeli dalam jumlah besar, lo. Selain Instagram, Framehay memiliki toko di Shopee yang bisa Anda kunjungi.

Baca Juga: Rekomendasi Toko Online Home Decor Lokal dari Kayu, Klasik Sekaligus Modern

@dekoku.official

Dekoku menjual beragam wall decor seperti wall art, night lamp, dan wooden clock alias jam dinding kayu. Uniknya, semua produk Dekoku memiliki desain kotak yang tegas, namun tetap simpel sehingga cocok dipajang di rumah minimalis.

Selain produk jadi, Dekoku juga melayani pembuatan produk wall decor dengan desain dan ilustrasi yang bisa di-custom sesuai dengan keinginan Anda. Karena desainnya cukup beragam, Anda bisa memilih desain wall decor yang cocok dengan tema rumah Anda.

@selembarkayoe

Toko yang satu ini khusus menjual wooden clock alias jam dinding kayu yang terlihat simpel dan estetik. Kerennya, Selembar Kayoe menggunakan recycled wood alias kayu yang didaur ulang sebagai bahan baku produknya.

Produk jam dinding Selembar Kayoe memiliki beragam desain yang dapat disesuaikan dengan selera dan tema rumah Anda, mulai dari jam dinding kayu bergaya retro hingga minimalis. Anda dapat membeli produk-produk jam kayu ini di Shopee dengan harga yang cukup terjangkau sehingga tidak akan menguras kantong.

@mylight.id

Berbeda dengan produk-produk sebelumnya, Mylight.id khusus menjual lampu tidur dengan model dan desain yang beragam. Salah satu produk terpopulernya adalah lampu neon alias neon sign yang bisa digunakan sebagai wall decor untuk mempercantik kamar Anda. Ada banyak sekali desain lampu neon yang bisa Anda pilih, mulai dari bentuk simpel hingga teks-teks lucu.

Selain melalui Instagram, Anda bisa membeli produk Mylight.id melalui e-commerce seperti Shopee dan Tokopedia untuk mendapatkan gratis ongkos kirim. Jika Anda sedang mencari lampu tidur yang dapat berfungsi sebagai wall decor, coba gunakan produk ini.

Nah, itulah beberapa online shop yang menjual produk wall decor atau hiasan dinding. Bagaimana, produk-produknya cukup menarik, kan? Sebelum membeli, pastikan wall decor yang Anda pilih cocok dengan penampilan rumah Anda, ya.

Selamat berburu wall decor dan menghias rumah!

Selanjutnya: Sedang Tren, Berikut Rekomendasi Toko Lampu Neon yang Bikin Kamar Makin Keren

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News