Santai

Rekomendasi Tempat Makan Bernuansa Alam di Bogor, Cocok untuk Liburan

Rekomendasi Tempat Makan Bernuansa Alam di Bogor, Cocok untuk Liburan

MOMSMONEY.ID - Bosan dengan suasana hiruk pikuk Jakarta tapi tak banyak waktu untuk bisa berlibur? Yuk, intip 3 rekomendasi wisata dan tempat makan di Bogor berikut ini. 

Rekomendasi wisata dan tempat makan di Bogor ini cocok untuk Anda yang senang dengan suasana hijau alam dan udara yang sejuk.

Anda bisa mengunjungi 3 tempat ini bersama keluarga untuk bersantap di suasana yang beda dari Jakarta. 

Baca Juga: 5 Tips Pedicure di Rumah yang Murah dan Cepat Dilakukan

Rekomendasi tempat makan saat liburan di Bogor

1. The Hills by Daong

Melansir Chope Indonesia, The Hills by Daong adalah tempat makan dengan konsep hutan. Di restoran ini, Moms bisa mencicipi menu mereka yang bernuansa masakan Asia.


The Hills by Daong terletak di Daong Hills, Jalan Caringin, Pancawati, Bogor. Di akhir pekan, Sabtu-Minggu restoran ini buka dari jam 10 pagi hingga 9 malam. 

Jika ke sana, Anda wajib mencicipi lumpia kulit tahu, soto kecombrang, ayam betutu, tenderloin saus jeruk, udang goreng sambal papua, dan pandan lava cake. 

2. Akasha Hambalang Citeureup

Rekomendasi tempat wisata kedua adalah Akasha Hambalang. Sebuah cafe yang dilengkapi dengan restoran dan vila di Desa Hambalang, Bogor. Tempat ini menawarkan kehangatan suasana dan pemandangan yang indah.

Jika berkunjung ke Akasha, Moms wajib mencicipi Pacific Grilled Octopus, Sirloin Sharmila, Grilled Konro Makasar dan Parijoto Cheese Cake. 

Baca Juga: Mau Mulai Investasi? Ini Cara Investasi Obligasi & Reksa Dana di MyBCA

3. Terra Thai by Mythai

Cari masakan Thailand dengan suasana yang berbeda? Maka rekomendasi wisata selanjutnya adalah Terra Thai by Mythai. Restoran ini cocok untuk menyantap hidangan bersama keluarga. 

Jika ke Terra, Anda wajib mencicipi Green Curry, Seafood Padthai. Terra Fried Nood;e. Thai Shrimp Roll dan Mango Sticky Rice.

Demikian informasi mengenai rekomendasi tempat makan yang cocok untuk berlibur di Bogor. Semoga informasi ini bermanfaat bagi Anda.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News