HOME, Keluarga

Rekomendasi Stroller Bayi Cabin Size Harga 1 jutaan yang Cocok Banget untuk Traveling

Rekomendasi Stroller Bayi Cabin Size Harga 1 jutaan yang Cocok Banget untuk Traveling

MOMSMONEY.ID - Traveling bersama anak yang masih bayi tentu memerlukan lebih banyak persiapan. Selain perlengkapan tubuh dan makanan, orang tua juga harus memikirkan cara untuk memudahkan mobilitas agar bayi tetap merasa nyaman ketika berada di tempat yang jauh dari rumah.

Oleh sebab itu, kehadiran stroller bayi tentu akan membantu orang tua supaya lebih mudah untuk mengajak bayi mereka jalan-jalan.

Salah satu pilihan stroller yang cocok untuk dibawa traveling adalah Stroller Cabin Size atau disebut juga Travel Stroller. Stroller jenis ini memiliki desain yang compact dan bisa dilipat sehingga praktis untuk dibawa ke mana-mana bahkan dimasukkan ke dalam kabin pesawat sekali pun.

Baca Juga: Coba Cara Ini Supaya Bayi Bisa Tidur dengan Nyenyak dan Aman di Malam Hari

Nah, untuk Moms yang sedang bingung mencari stroller cabin size untuk si kecil, berikut MomsMoney rekomendasikan beberapa merek stroller kabin yang dilansir dari marketplace BliBli.com.

L'abeille A-8189 Zwolle Travel Stroller (Rp1.000.000 Rp699.000)

Stroller Labeille

Stroller cabin size pertama datang dari merek L'abeille. Stroller ini memiliki rangka aluminium dengan gold frame serta beban berat maksimum 15kg.

L'abeille dilengkapi dengan kelambu, sandaran tangan yang dapat dilepas pasang, alas tambahan, tas, serta keranjang bawah.

Didesain untuk anak usia 0-36 tahun, stroller dari L'abeille memiliki sabuk keselamatan 5 titik. Selain itu, stroller ini juga mudah dilipat meski hanya menggunakan satu tangan dan tentunya dapat dimasukkan ke dalam kabin pesawat.

Cocolatte Minima (Rp1.599.000 Rp1.390.000)

Stroller Cocolatte Minima

Stroller cabin size Cocolatte Minima memiliki desain yang compact dengan material aluminium + kain poliester serta mampu menahan bayi dengan berat badan maksimal 20kg.

Fitur menarik yang ada pada stroller ini meliputi sandaran penuh, kanopi, sabuk pengaman 5 titik, sistem rem ganda, dan roda depan yang bisa diputar.

Cocolatte Minima diperuntukkan bagi bayi berusia 0-36 tahun. Berat dari stroller ini sendiri yaitu sekitar 5,8kg dengan kemiringan sandaran hingga 175 derajat.

BabyDoes CH 488 Go Lite (Rp1.400.000 Rp1.040.000)

Stroller BabyDoes

Selanjutnya ada stroller dari merek BabyDoes yang diperuntukkan bagi bayi usia 6-36 bulan. Rangka pada stroller ini terbuat dari material aluminium berkualitas tinggi.

Tak hanya muat dimasukkan ke dalam kabin, stroller BabyDoes juga memiliki fitur yang cukup banyak.

Stroller ini memiliki pengunci putaran roda depan, material pelapis yang lembut dan terasa sejuk disentuh, sandaran yang dapat diatur posisinya untuk fungsi yang berbeda (feeding and playing), 5 titik sabuk pengaman yang dapat membuat bayi tetap bisa bergerak bebas, kanopi dengan kemiringan sandaran hingga 150 derajat, serta ransel yang memudahkan untuk dibawa bepergian.

Nah, Moms. Itulah beberapa stroller bayi jenis cabin size harga 1 jutaan yang memiliki rating bagus di BliBli.com. Pastikan untuk memilih stroller yang benar-benar sesuai dengan kebutuhan buah hati ya, Moms.

Selanjutnya: Bayi Sering Gumoh, Apakah Tidak Apa-Apa?

 

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News