Santai

Rekomendasi Restoran Masakan Jepang Terbaik di Jakarta, Itadakimasu!

Rekomendasi Restoran Masakan Jepang Terbaik di Jakarta, Itadakimasu!

MOMSMONEY.ID -  Masakan Jepang adalah salah satu favorit Moms yang tak boleh dilewatkan? Moms bisa berkunjung ke restoran masakan Jepang terbaik di Jakarta. 

Masakan Jepang memang cukup populer di Indonesia. Moms paling familier dengan masakan apa nih? Beef Sauce Teriyaki atau masakan Jepang ala Hoka-hoka Bento?

Nah untuk pengalaman baru makan masakan Jepang, tak ada salahnya mencoba 5 rekomendasi restoran masakan Jepang terbaik di Jakarta. Daftar restoran ini masuk dalam pemenang Diner’s Choice Award dari Chopee Indonesia. 

Chope Indonesia adalah platform yang membantu Anda memenuhi semua kebutuhan makan. Mulai dari mencari restoran baru, favorit, hidden gem hingga reservasi tempat makan. 

Chope Indonesia mengadakan Diner’s Choice Awards untuk menentukan rekomendasi bar terbaik di Jakarta berdasarkan votes penggunanya. Yuk simak untuk inspirasi Moms pergi bersama keluarga atau pasangan.

Baca Juga: Promo Alfamart Terbaru sampai 15 Februari 2023, Hemat Belanja Susu Keluarga

5 Rekomendasi Restoran Masakan Jepang Terbaik di Jakarta 2023

1. Chanba Private Room Grill

Rekomendasi restoran masakan Jepang terbaik di Jakarta peringkat pertama jatuh pada Chanba Private Room Grill. Chanba diambil dari bahasa Jepang yang artinya chamber atau ruang. 

Sesuai dengan namanya, tempat makan di Chanba ini dipisahkan ruang tertutup. Jadi privasi lebih terjaga dan tentunya lebih lega rasanya karena tak bercampur dengan orang lain saat makan. 

Jika Anda berencana makan di sini, siapkan dana mulai dari Rp 250.000 hingga Rp 400.000 per orang. Adapun makanan yang rekomendasi adalah Chanba Signature Platter, Supreme Platter dan Chanba Garlic Butter Fried Rice. 

2. Ishigamaya Hamburg Plaza Indonesia

Rekomendasi restoran masakan Jepang terbaik di Jakarta selanjutnya adalah Ishigamaya Hamburg Plaza Indonesia. Restoran ini spesialis menyajikan roti isi daging ala Jepang yang terbuat dari 100% black Angus sapi dari Amerika Serikat. 

Moms bisa mencoba mencicipi Foie Gras Hamburg & Steak with Black Truffle Oil, GOKU BURGER dan Hamburg with Wild Chicken Sausage Set. Untuk makan di sini Moms perlu menyiapkan dana mulai dari Rp 250.000 hingga Rp 400.000.

3. Okuzono Japanese Dining

Rekomendasi restoran masakan Jepang terbaik di Jakarta berikutnya adalah Okuzono Japanese Dining. Restoran ini adalah pilihan terbaik ingin merasakan nuansa Jepang tanpa harus keluar Jakarta. 

Restoran ini identik dengan bangunan gaya Jepang dilengkapi dengan taman tumbuhan bambu. Jika makan di sini Anda perlu menyiapkan dana mulai dari Rp 100.000 saja hingga Rp 250.000. Makanan favorit di sini antara lain Sashimi Mori-5, Chaba Beef, dan Lobster Garlic Tea Butter.

4. Hokkaido Izakaya
Rekomendasi restoran masakan Jepang terbaik di Jakarta salah satunya Hokkaido Izakaya. Selain masakannya yang juara, restoran ini juga menyediakan minuman seperti wine, sake dan bir.

Jika Anda ke Hokkaido Izakaya wajib mencoba Special Sashimi Moriawase, Kurogoma Soba dan Warayaki Salmon Tatatki. Makan di sini bisa menghabiskan sekitar Rp 100.000 sampai Rp 250.000.

5.Kurune Japanese Restauran & Bar

Rekomendasi restoran masakan Jepang terbaik terakhir adalah Kurune Japanese Restauran & Bar. Restoran yang satu ini dikonsep oleh SUMIBI. 

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by KURUNE (@kurune.id)

Baca Juga: Begini Cara Memblokir DM di Twitter dari Akun Bodong agar Tidak Menerima Pesan Spam

Makanan favorit yang wajib Anda coba adalah Kurune Steak, Fresh Oysters dan Bone Marrow. Untuk makan di sini Moms wajib menyediakan dana mulai dari Rp 250.000 hingga Rp 400.000. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News