HOME, Keluarga

Rekomendasi Produk Rumah Tangga dari BOLDe yang Terjangkau dan Berkualitas

Rekomendasi Produk Rumah Tangga dari BOLDe yang Terjangkau dan Berkualitas

MOMSMONEY.ID - Jika Anda sedang mencari produk atau perlengkapan kebutuhan rumah tangga yang terjangkau dan berkualitas, coba tengok produk-produk dari BOLDe.

Merek yang satu ini memang cukup terkenal dengan produk-produk rumah tangganya yang beragam. Mulai dari alat elektronik hingga produk kebersihan rumah tangga, BOLDe bisa membantu Anda memenuhi beragam kebutuhan di rumah.

Nah, karena produknya cukup beragam, kira-kira produk BOLDe mana saja yang bisa Anda coba? Berikut rekomendasi dari MomsMoney untuk Anda.

Baca Juga: 6 Rekomendasi Alat Rumah Tangga Canggih dari Xiaomi yang Wajib Dicoba

Super Hoover Turbo (harga sekitar Rp339.000)

BOLDe Super Hoover Turbo

Pertama, ada produk vacuum cleaner atau penyedot debu bernama Super Hoover Turbo. Vacuum cleaner ini memiliki daya 450W dengan daya hisap mencapai 19 kPa, serta dapat digunakan dalam mode handheld untuk menyedot tungau atau dengan stik layaknya vacuum cleaner biasa.

Selain itu, vacuum cleaner ini juga dilengkapi dengan HEPA filter, auto circuit breaker untuk mematikan mesin saat terjadi overheating, serta 3 jenis corong untuk keperluan membersihkan yang berbeda-beda.

Spray Mop Supreme X (harga sekitar Rp209.000)

Salah satu produk unggulan BOLDe adalah alat kebersihan lantainya, termasuk spray mop atau alat pel lantai yang dilengkapi dengan tuas untuk menyemprotkan cairan pel dengan merata. Jadi, Anda tidak perlu repot-repot menenteng ember dan kain pel setiap kali mengepel lantai.

Spray Mop Supreme X ini memiliki desain yang elegan dengan gagang yang bisa berputar hingga 360 derajat, sehingga mudah dibawa-bawa dan digunakan. Selain itu, spray mop ini dapat membersihkan beragam jenis permukaan dengan kain microfiber-nya, mulai dari plafon kayu, kaca jendela, hingga lantai parkit dan keramik.

Super Kettle Elite (harga sekitar Rp139.000)

Untuk Anda yang suka menyeduh teh atau kopi di rumah maupun kantor, alat yang satu ini bisa diandalkan. Super Kettle Elite merupakan teko elektrik yang dapat memanaskan air secara instan, sehingga Anda tidak perlu repot-repot memanaskan air di kompor.

Dengan daya 900W dan kapasitas sekitar 900 ml, teko elektrik ini dilengkapi dengan lampu indikator dan dapat memanaskan air hanya dalam waktu 2 menit, sehingga sangat menghemat waktu.

Baca Juga: 5 Rekomendasi Vacuum Cleaner di Bawah 1 Juta yang Terjangkau dan Berkualitas

Super Cook Less Sugar (harga sekitar Rp659.000)

Rice cooker atau alat penanak nasi dengan fitur low carbo sedang menjadi tren karena dapat memasak nasi dengan kadar gula atau karbohidrat yang lebih rendah, sehingga cenderung lebih sehat. Nah, salah satu rice cooker yang memiliki fungsi tersebut adalah Super Cook Less Sugar dari BOLDe.

Rice cooker ini memiliki kapasitas 1 liter dengan daya 400W. Selain fitur less sugar atau low carbo, rice cooker ini juga dilengkapi dengan layar LED, panel sentuh, 3D Warming System, dan 3 in 1 Function.

Super Pan Set (harga sekitar Rp489.000)

Tidak hanya alat elektronik dan alat kebersihan, tapi BOLDe juga memiliki rangkaian peralatan dapur yang cukup lengkap. Salah satunya adalah Super Pan Set yang hadir dalam warna beige.

Super Pan Set merupakan set wajan dan penggorengan yang memiliki lapisan granit antilengket. Set ini terdiri dari 1 sauce pan, 1 fry pan, 1 wok pan, dan 1 penutup sauce pan berbahan kaca transparan. Desainnya yang mewah dan elegan pun dapat mempercantik dapur Anda.

Selanjutnya: Alat Rumah Tangga Untuk Menghadapi Musim Hujan, Wajib Punya!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News