HOME, Keluarga

Rekomendasi Produk Multivitamin untuk Kucing dan Harganya di Pasaran

Rekomendasi Produk Multivitamin untuk Kucing dan Harganya di Pasaran

MOMSMONEY.ID - Memberi makanan yang bergizi saja mungkin tidak cukup untuk kucing peliharaan. Kucing juga membutuhkan berbagai macam vitamin dan mineral untuk menjaga kesehatannya. Ada banyak merek vitamin kucing yang dijual di pasaran. Anda dapat memilihnya sesuai dengan kebutuhan kucing dan kondisi kucing. Dilansir dari My-Best, berikut rekomendasinya.

Virbac Nutri-plus Gel

Virbac Nutri-plus Gel adalah salah satu vitamin kucing yang paling direkomendasikan oleh dokter hewan. Seperti namanya, vitamin ini berbentuk gel yang membuatnya mudah untuk diberikan kepada kucing. Produk ini cocok untuk kucing berusia anak-anak hingga dewasa. Vitamin ini mengandung vitamin A, B Kompleks, D, E, lemak, protein, kalsium, magnesium, asam folat, zar besi, dan lainnya.

Baca Juga: Ketahui Perkembangan Tubuh Kelinci Menurut Usianya

Vitamin Virbac Nutri-plus Gel bermanfaat untuk mengembalikan energi tubuh, menggemukkan, dan meningkatkan antibodi. Oleh karena itu, vitamin ini sangat cocok untuk diberikan kepada kucing yang kelelahan setelah kucing beraktivitas tinggi, kucing yang sedang hamil, dan menyusui. Vitamin ini juga dapat merangsang pertumbuhan bulu, memperkuat bulu hingga ke akarnya, menjadikan bulu lebih cerah, tebal, dan padat. Harga untuk satu produk Virbac Nutri-plus Gel mulai dari Rp 149.000.

Fish O Plus

Fish O Plus merupakan jenis vitamin kucing yang dibuat dari minyak ikan. Minyak ikan di dalamnya ini bermanfaat untuk menyehatkan bulu kucing, mencegah penyakit sendi, dan menyehatkan jantung. Selain itu, produk ini juga mengandung vitamin A, D, omega-3, dan omega-6.

Meski produk ini berbentuk kapsul, Anda tetap dapat mencampurkannya ke dalam makanan kucing agar mudah mengonsumsinya. Harga vitamin ini juga relatif terjangkau, yakni mulai Rp 20.000.

VITA Gel

VITA Gel merupakan vitamin yang memiliki banyak manfaat,  mulai dari menambah nafsu makan, menggemukkan, menambah imun, hingga mencegah penyakit. Sama seperti produk sebelumnya, VITA Gel juga berbentuk gel sehingga mudah diberikan kepada kucing. Produk ini cocok untuk kucing berusia anak-anak hingga dewasa.

Vitamin VITA Gel mengandung vitamin A, B, D, E, dan K. Produk vitamin ini sangat direkomendasikan untuk anak kucing yang sedang dalam masa pertumbuhan. Ini dapat meningkatkan kekebalan tubuhnya agar terhindar dari sejumlah penyakit. Vitamin ini dijual dengan harga sekitar Rp 30.000.

Body Fat Cat Fattener

Body Fat Cat Fettener memiliki tujuan yang sama dengan namanya, yakni membuat kucing Anda agar sehat dan cepat gemuk. Produk ini berbentuk bubuk, sehingga Anda dapat menambahkannya di dalam makanan favorit si kucing. Body Fat Cat Fettener cocok diberikan untuk kucing berusia anak-anak dan dewasa.

Vitamin Body Fat Cat Fettener ini mengandung vitamin A, B, D, K, dan protein. Dengan nutrisi yang baik untuk menambah bobot tubuh si kucing, produk ini sangat direkomendasikan untuk kucing yang kurus dan kurang nafsu makan. Harga untuk satu produk ini mulai dari Rp 39.000.

Baca Juga: 6 Rekomendasi Mangkuk Dispenser Makanan Anjing dan Kucing

Golden Hill Neovitamax

Neovitamax tak hanya cocok diberikan kepada hewan kucing, tetapi juga anjing. Produk vitamin ini sangat cocok untuk kucing yang kurus dan kurang nafsu makan. Kandungan yang ada di dalam vitamin ini juga dapat melancarkan pencernaan kucing, sehingga kucing semakin nafsu makan dan mudah gemuk.

Produk Neovitamax mengandung vitamin A, B, C, D, E, K, dan aneka mineral. Sangat cocok untuk dikonsumsi oleh semua usia kucing. Produk ini juga bertekstur cair, sehingga mudah diberikan kepada kucing. Harga untuk satu produk ini mulai dari Rp 15.000.

Kitzyme Conditioning Tablets

Vitamin Kitzyme Conditioning Tablets mengandung vitamin B kompleks yang sangat bagus untuk membangun sistem imun alami kucing. Vitamin ini juga dapat menyehatkan bulu, kulit, dan menjaga kebugaran kucing.

Produk vitamin ini berbentuk tablet, tetapi Anda dapat memberikannya secara langsung kepada kucing seperti memberi treats atau mencampurkannya ke dalam makanan kucing. Produk ini dapat dikonsumsi oleh anak kucing, kucing hamil, dan kucing dewasa. Harga untuk satu produk ini mulai dari Rp 65.000.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News