Santai

Rekomendasi Perabot Rumah Tangga dari Xiaomi

Rekomendasi Perabot Rumah Tangga dari Xiaomi

MOMSMONEY.ID - Moms, menjaga rumah agar tetap bersih memang butuh tenaga ekstra dan waktu yang tak sedikit. Nah, untuk membantu Moms membersihkan rumah khususnya lantai rumah, Xiaomi meluncurkan produk ekosistem baru di Indonesia. Yaitu, robot pembersih lantai yaitu Mi Robot Vacuum-Mop 2 Lite. Perangkat ini merupakan pilihan terbaik bagi Moms yang pertama kali ingin memiliki robot vacuum.

Mi Robot Vacuum-Mop 2 Lite memiliki 3 mode, yaitu sapu, pel, dan combo sapu-pel. Dengan sistem navigasi pintas dengan sensor visual, Mi Robot Vacuum-Mop 2 Lite mampu mengenali setiap garis pembatas untuk secara otomatis menyesuaikan arah dan membuat proses pembersihan menjadi lebih efisien dan optimal. Perbedaan elevasi lantai juga bukan masalah, karena perangkat ini memiliki kemampuan memanjat hingga ketinggian 20 milimeter.

Tidak hanya itu, salah satu kecanggihan dalam robot pembersih ini juga yakni adanya giroskop dan navigasi dengan bantuan visual, dimana robot dapat mendeteksi tata letak rumah secara presisi. Di dalam produk ini juga sudha terdapat 25 sensor dengan presisi yang tinggi. Penjualan perdana Mi Robot Vacuum-Mop 2 Lite pada 1 Juni 2022 lalu. 

Baca Juga: 4 Rekomendasi Suplemen Vitamin C Terbaik untuk Bantu Jaga Daya Tahan Tubuh

Perangkat ini juga memiliki desain yang ramping serta tinggi hanya 8.2cm dari permukaan lantai, sehingga mampu menjangkau dan membersihkan berbagai area yang sempit dengan mudah. Mi Robot Vacuum-Mop 2 Lite juga dilengkapi penampungan debu berkapasitas 450ml dan tangki air 270ml yang mudah dibuka-pasang, disamping itu, perangkat ini juga bisa mengisi ulang dan melanjutkan pembersihan secara otomatis.

Dengan daya hisap mencapai 2200 Pa, Mi Robot Vacuum-Mop 2 Lite mampu mengangkat berbagai debu dan kotoran dengan optimal, walaupun begitu, dengan ruang struktural yang lebih baik, membuat Mi Robot Vacuum-Mop 2 Lite memiliki tingkat kebisingan yang rendah dan konstan. Untuk konektivitas nirkabel, perangkat ini kompatibel dengan Mi Home/Xiaomi Home App Control, serta perintah suara melalui Google Assistant dan Alexa.

Sekedar informasi saja nih Moms, daya listriknya mencapai 35 watt dengan tegangan listriknya 14,4 volt. Berat bersih dari robot pembersih ini adalah 3,1 kilogram dengan kapasitas baterai 2.500 mAh. Bicara soal harga yaitu Rp 2.799.000.

Baca Juga: Jenis Sofa Minimalis Modern yang Cocok Untuk Ruang Tamu Kecil

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News