HOME, Keluarga

Rekomendasi Merek Makanan Anjing yang Berkualitas

Rekomendasi Merek Makanan Anjing yang Berkualitas

MOMSMONEY.ID - Anjing peliharaan membutuhkan nutrisi yang tepat untuk menjaga kesehatannya. Selain mengatur pola diet sehat dan cemilan untuk anjing, Anda juga harus selektif dalam memilih jenis makanannya.

Ada beberapa merek makanan anjing yang bisa Anda pilih di toko perlengkapan hewan. Mulai dari makanan kering, makanan basah, hingga snacknya. Untuk membantu Anda memberikan makanan sehat yang berkualitas, dilansir dari Midogguide.com, berikut 6 rekomendasinya.

Baca Juga: 4 Cara Mengatasi Anjing yang Sering Melolong

Royal Canin

Royal Canin merupakan merek makanan hewan peliharaan yang cukup populer. Meski harganya cukup mahal, tetapi produk ini mengandung nutrisi yang baik untuk anjing Anda. Dilansir dari royalcanin.id, formula khusus dari makanan ini mengandung berbagai nutrisi untuk mendukung kesehatan kulit dan rambut anjing Anda. Produk ini juga diperkaya dengan vitamin dan asam lemak omega-3. Dengan produk ini, Anda juga dapat menyesuikan pilihan produk berdasarkan ras anjing Anda, loh, seperti german shepherd, dachshund, poodle, dan sebagainya.

Pro Plan

Di antara berbagai merek pakan anjing, Pro Plan mengandung nutrisi dan gizi yang seimbang. Hal ini sesuai dengan moto Pro Plan yang ingin membuat anjing menjadi lebih sehat, energik, dan tangguh. Selain itu, produk Pro Plan juga mampu merawat kulit, bulu, dan struktur tulang. Produk Pro Plan memiliki pilihan kemasan yang dapat disesuaikan dengan usia anjing dan ukuran anjing.

Pedigree

Pedigree adalah produk makanan anjing yang memiliki kandungan esensial untuk kesehatan anjing. Ini karena produk ini mengandung minyak nabari yang menjadi sumber asam  linoleat yang berguna untuk menyehatkan kulit dan bulu anjing. Pedigree terdapat dua produk, yakni makanan basah dan makanan kering.

Baca Juga: Cek Kondisi Kesehatan Pencernaan Hewan Peliharaan Kesayangan Melalui Fesesnya

Canidae Pure Real Salmon

Produk Canide Pure Real Salmon merupakan produk makanan anjing yang berbahan dasar salmon, tepung salmon, menhaden fish meal, kentang, dan peas. Secara keseluruhan, produk ini mengandung protein 36%, lemak 20%, dan karbohidrat 36%. Produk ini juga diformulasikan gluten-free, sehingga baik untuk pencernaan anjing.

Science Diet

Science Diet merupakan produk makanan anjing yang menggunakan bahan-bahan seperti daging ayam, daging domba, dan salmon yang berkualitas tinggi. Maka, tak perlu diragukan lagi dengan kebaikan nutrisinya. Science Diet juga memiliki berbagai macam makanan anjing berdasarkan umur dan kondisi kesehatan anjing, misalnya anjing mengalami masalah pencernaan, sembelit, muntah, atau diare.

Happy Dog NaturCroq Lamm & Reis

Produk Happy Dog NaturCroq Lamm & Reis merupakan makanan anjing yang sehat dengan bahan-bahan terbaik, seperti daging domba yang mudah dicerna, nasi yang berkualitas, dan sereal gandum yang utuh. Produk ini mengandung vitamin B dan mineral, seperti magnesium, zat besi, selenium, dan seng. Pakanan ini sangat cocok untuk anjing yang sensitif pencernaannya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News