HOME, Santai

Rekomendasi Lipstik Warna Peach, Bisa Untuk Warm Tone Maupun Ombre

Rekomendasi Lipstik Warna Peach, Bisa Untuk Warm Tone Maupun Ombre

MOMSMONEY.ID - Memiliki tone kulit warm tentu saja membuat Anda sedikit kesusahan mencari warna lipstick yang sesuai. Warna coral dan peach dapat Anda jadikan pilihan untuk lipstick harian Anda. 

Lipstick dengan warna coral dan peach akan sesuai dengan tone kulit warm. Selain itu akan membantu juga membuat tampilan Anda terlihat lebih segar loh. 

Berikut ini ada beberapa rekomendasi lipstick dengan base warna peach yang dapat Anda jadikan pilihan lipstick harian ataupun dasar lipstick ombre Anda.

Baca Juga: 4 Cara Scrub Bibir yang Baik dan Benar

Maybelline

Varian lipstick Maybelline Color Jolt Matte ini dapat Anda gunakan sebagai lipstick harian Anda. Dengan shade no 04, Show Off Nude, lipstick ini akan menghasilkan tampilan lip cream yang satin namun tetap pigmented hingga 3 kali lipat.

Tekstur lip cream ini memang cair namun ketika sudah digunakan akan berubah menjadi lebih matte namun tidak terlihat kering dan shiny. 

Y.O.U

Lipstick Y.O.U Colorland dengan shade Flirty Guava ini juga memiliki shade berwarna peach yang akan sesuai dengan Anda yang memiliki tone kulit warm.

Lipstick ini tidak akan membuat bibir Anda kering loh, karena teksturnya yang creamy ini akan terasa ringan di bibir. Di samping itu, kandungan shea butter dan ekstrak madu akan membantu untuk melembapkan bibir Anda.

Baca Juga: Bibir Cantik! Ketahui 4 Urutan Lip Care Routine Ini

NYX

NYX Lingerie Push Up Long Lasting Lipstick ini juga memiliki shade warna peach namun memiliki sedikit shade pink yang tidak begitu dominan. Tak perlu khawatir jika lipstick Anda tumpul karena lipstick ini juga sudah dilengkapi dengan rautannya. 

Liptick ini akan memberikan kesan bibir yang lebih plump atau penuh namun dengan tekstur matte yang tentu saja akan bertahan lebih lama. 

Selanjutnya: Mengenal 4 Jenis Kain Tradisional Asal Indonesia

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News