HOME, Keluarga

Rekomendasi Lilin Aromaterapi Lokal yang Bikin Rumah Cantik dan Wangi

Rekomendasi Lilin Aromaterapi Lokal yang Bikin Rumah Cantik dan Wangi

MOMSMONEY.ID - Kondisi rumah yang nyaman dan rileks bisa diciptakan dengan berbagai cara, salah satunya adalah dengan menggunakan wewangian.

Saat ini, ada beragam jenis pengharum ruangan yang bisa Anda temukan, mulai dari essential oil, reed diffuser, hingga aromatherapy candle alias lilin aromaterapi.

Lilin aromaterapi sendiri merupakan jenis pengharum ruangan yang banyak digemari. Selain wanginya yang cukup beragam, banyak lilin aromaterapi yang memiliki kemasan cantik sehingga dapat berfungsi sebagai dekorasi rumah.

Nah, kali ini MomsMoney punya beberapa rekomendasi lilin aromaterapi buatan lokal yang bisa Anda coba. Dijamin, rumah makin wangi dan Anda pun merasa nyaman!

Baca Juga: Seru dan Inspiratif, Berikut Rekomendasi Serial Netflix Tentang Dekorasi Rumah

Atrium Projections

Atrium Projections memiliki produk lilin aromaterapi berukuran kecil, sehingga cocok untuk ruangan kecil seperti kamar atau kamar mandi. Selain itu, karena bentuknya yang mungil, lilin ini bisa dijadikan kado untuk orang tersayang.

Lilin aromaterapi dari Atrium Projections memiliki beberapa varian aroma. Misalnya, ada wangi Warm Vanilla yang hangat, Ocean Water yang segar, Hubble Bubble yang manis, dan Laundry Room yang lembut.

Munofolk

Munofolk menawarkan rangkaian produk lilin aromaterapi dengan harga yang cukup terjangkau, sehingga cocok untuk pemula yang baru akan mencoba menggunakan lilin seperti ini.

Menggunakan bahan dasar soybean wax, lilin aromaterapi Munofolk tersedia dalam 3 ukuran, yaitu 75 ml, 220 ml, dan 360 ml. Variasi wanginya juga cukup beragam, mulai dari wangi lavender yang menenangkan hingga wangi kopi yang energizing.

Baca Juga: Inspirasi Rumah Minimalis ala Drakor, Ada Nevertheless dan Hometown Cha-Cha-Cha

Wick & Wax

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Wick n Wax (@wicknwaxcandle)

Jika Anda menginginkan lilin aromaterapi berukuran sedang dengan wangi yang nyaman, Wick & Wax bisa menjadi pilihan yang tepat.

Dikemas dalam botol jar berukuran 180 ml, lilin aromaterapi Wick & Wax memiliki desain kemasan yang simpel dan minimalis. Ada beragam pilihan wangi yang bisa Anda pilih, mulai dari Lavender yang klasik, Sea Breeze yang menenangkan, Fairy Potion yang ceria, dan Mysterious Forest yang segar.

Reise Candle

Ingin traveling, tapi terhalang oleh pandemi? Jangan khawatir, Reise Candle bisa membawakan tempat-tempat tersebut melalui produk lilin aromaterapinya.

Reise Candle memiliki rangkaian produk lilin aromaterapi yang terinspirasi dari nama tempat, misalnya Provence yang memiliki wangi lavender dan Java dengan wangi citronella. Salah satu poin unik dari Reise Candle adalah sumbu lilinnya yang terbuat dari kayu tipis, sehingga ada efek suara kayu yang menenangkan saat dibakar.

Nah, itulah 4 rekomendasi lilin aromaterapi yang bisa Anda coba. Anda bisa mendapatkan produk-produk mereka di Instagram maupun marketplace langganan. Adakah produk yang sudah Anda taksir?

Selanjutnya: Rekomendasi Toko Cermin Aesthetic, Bisa untuk Dekorasi Rumah

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News