Hemat

Rekomendasi Liburan di Bandara Changi Singapura ala Tiket.com

Rekomendasi Liburan di Bandara Changi Singapura ala Tiket.com

MOMSMONEY.ID - Tiket.com memberikan rekomendasi wisata di Bandara Changi Singapura. Sebagai online travel agent (OTA), Tiket.com mengajak Anda untuk liburan ke Singapura yang lebih murah lewat Singapore Great Deals.

Berlangsung hingga 20 Mei 2024, Singapore Great Deals menawarkan diskon hingga 30% dan cashback hingga Rp 325.000 untuk berbagai kebutuhan liburan, mulai dari tiket pesawat, akomodasi, hingga aktivitas seru di Tiket.com.

Berdasarkan informasi Singapore Tourism Board, jumlah wisatawan yang berkunjung ke Singapura mencapai 13,6 juta pada 2023, meningkat sebanyak 115% dari tahun sebelumnya, dengan Indonesia menjadi penyumbang wisatawan terbanyak.

Selain memiliki beragam atraksi dan destinasi yang menarik bagi wisatawan mancanegara, Singapura juga memiliki salah satu bandara terbaik di dunia, yaitu Bandara Udara Internasional Changi Singapura.

Bandara Changi dinobatkan sebagai bandara terbaik sedunia oleh Skytrax, di mana sudah 12 kali masuk dalam kelompok peringkat teratas dalam daftar bandara terbaik.

Bandara Changi juga terkenal akan fasilitasnya yang lengkap dan layanan yang berkualitas, sehingga menjadi pilihan bagi para wisatawan untuk singgah sejenak sebelum melanjutkan perjalanan mereka.

Baca Juga: Singapore Tourism Board Luncurkan Kampanye Global Untuk Gencarkan Industri MICE

Maria Risa Puspitasari, SVP of Brand Marketing Tiket.com, mengatakan, dalam rangka merespons antusias masyarakat yang semakin meningkat untuk berlibur ke Singapura, Tiket.com menghadirkan Singapore Great Deals, memberikan pengalaman liburan yang lebih terjangkau di Singapura.

Promo ini diharapkan dapat mendorong perjalanan wisata ke Singapura khususnya di Bandara Changi serta berkontribusi pada pertumbuhan industri pariwisata.

"Tiket.com sebagai OTA pertama di Indonesia dengan fokus customer-centric, berkomitmen untuk memberikan penawaran menarik dan lengkap untuk memenuhi berbagai kebutuhan perjalanan wisatawan," ucap Maria dalam keterangan tertulis, Jumat (10/5).

Lokasi yang strategis menjadikan Singapura tidak hanya menarik bagi para wisatawan yang ingin menjelajahi Pulau Singa ini, tetapi juga bagi mereka yang transit sesaat sebelum melanjutkan perjalanan ke negara lain.

Saat transit di Bandara Changi, wisatawan dapat menikmati bandara dengan luas 2,4 hektare yang juga memiliki sejumlah fasilitas dan atraksi, sehingga waktu transit pun berlalu dengan nyaman dan cepat. Bila ingin beristirahat, Bandara Changi juga menyediakan Snooze Lounge secara gratis.

Yuk, simak beberapa kegiatan di Bandara Changi yang dapat anda jelajahi.

Baca Juga: Rekomendasi Destinasi Wisata di Malaysia ala tiket.com

Menyegarkan jiwa dan raga dengan pesona alam dalam ruang

Sambil menunggu jam terbang pesawat,anda dapat menikmati sentuhan alam dalam ruang di Terminal 2, serta mengunjungi Dreamscape Garden, The Wonderfall, dan Gourmet Garden.

Dreamscape Garden, yang berlokasi di area transit keberangkatan, menyuguhkan suasana alam bawah laut modern dengan langit-langit LED yang dapat berubah warna sesuai dengan gambaran waktu dan cuaca di Changi secara real time.

Selain itu, penampilan air terjun digital The Wonderfall setinggi 14 meter juga tidak kalah menarik untuk dinikmati sobat tiket.

Dengan melodi Rythms of Nature karya komposer-pianis neo-klasik, Jean-Michel Blais, sobat tiket dapat menikmati mahakarya musik yang menyatu dengan atmosfer alam.

Di Gourmet Garden yang rindang, wisatawan dapat mengeksplor segudang pilihan kuliner  yang memanjakan lidah sambil menikmati pemandangan pesawat yang sedang meluncur.

Atmosfer alam di sudut-sudut ini memberikan ketenangan baik bagi para pengunjung maupun wisatawan yang sedang transit di Bandara Changi.

Baca Juga: Hal Penting Sebelum Nonton Konser ala tiket.com

Eksplor flora dan fauna sambil menikmati atraksi bersama keluarga

Anda dapat menghabiskan waktu bersama keluarga di Butterfly Garden dan The Slide Terminal 3. Temukan lebih dari 1.000 kupu-kupu tropis dari 40 spesies dan flora khas seperti Red Powerpuff Plant, Egyptian Star Cluster, dan Indian Holly hanya di Butterfly Garden yang buka selama 24 jam.

Anda yang berkunjung bersama si kecil dapat menikmati atraksi The Slide yang memicu adrenalin. Seluncuran tertinggi di Singapura dengan tinggi 4 lantai ini dapat menjadi bagian dari petualangan anda bersama keluarga di Bandara Changi.

Setelah berkelana dan bersenang ria, Anda dapat mencicipi kuliner India di Bikanervala. Selain menyajikan beragam masakan India seperti Raj Kachori dan Chole Bhature, restoran ini juga menawarkan camilan manis dan gurih khas India.

Dari Terminal 3, Anda dapat langsung menjelajahi Jewel yang berjarak hanya 5 sampai 10 menit berjalan melalui jembatan penghubung Maksimalkan petualangan dengan mengunjungi destinasi terkenal Singapura

Bergeser sedikit dari Bandara Changi, anda dapat memaksimalkan liburan dengan menjelajahi atraksi di Singapura yang mendunia.

Selama Singapore Great Deals, Anda berkesempatan untuk menikmati Gardens by the Bay, menyuguhkan kebun raya dengan pemandangan spektakuler pada malam hari ketika 18 Supertree Grove menyala dengan harga mulai dari Rp 173.755.

Baca Juga: 5 Rekomendasi Destinasi Incaran di OTW dari Tiket.com

Selama berkunjung, Anda dapat menginap di Oxford Hotel, yang berjarak hanya 15 menit berkendara dari Gardens by the Bay dengan harga mulai dari Rp1,6 jutaan per malam.

Jika ingin mengunjungi destinasi yang kental akan budaya seperti Little India, anda dapat menginap di Hotel Gin Bugis Singapore dengan harga mulai dari Rp 2,3 jutaan, berjarak hanya 3 menit berkendara ke Stasiun LRT Little India.

Jangan lewatkan juga wahana seru di Universal Studios Singapore dengan harga tiket mulai dari Rp 946.871. Liburan bersama keluarga juga lebih menyenangkan sambil menikmati dunia bawah laut di S.E.A.  Aquarium dengan harga mulai dari Rp 497.825.

Anda pecinta seni dan budaya dapat mengunjungi Art Science Museum dengan harga tiket masuk mulai dari Rp 233,385 selama Singapore Great Deals.

Dengan pilihan maskapai dan rute penerbangan ke Singapura yang semakin banyak, masyarakat memiliki keleluasaan lebih dalam memilih jadwal dan layanan penerbangan sesuai preferensi.

Anda dapat terbang ke Bandara Changi dari berbagai kota di Indonesia dengan harga lebih murah selama Singapore Great Deals. Penerbangan Jakarta-Singapura dapat dibeli dengan harga mulai dari Rp 500.000.

Anda juga dapat memesan tiket penerbangan langsung Surabaya-Singapura dengan harga mulai dari Rp 630.000. Lalu, penerbangan langsung Denpasar-Singapura dapat dipesan dengan harga mulai dari Rp 759.000.

Selanjutnya: Jauh di Atas Batas Minimal, RBC Generali Indonesia Capai 327%

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News